Sukses

Lifestyle

Tadinya Wajah Cewek Ini Biasa Aja, Tapi Lihat Perubahannya Setelah di Makeup

Fimela.com, Jakarta Setiap cewek pasti selalu ingin memiliki wajah yang mempesona, nggak heran kalau banyak yang rela menghabiskan uang jutaan rupiah atau bahkan ratusan juta untuk melakukan perawatan setiap bulannya. Nggak cuma perawatan, tapi salah satu usaha yang dilakukan oleh para cewek adalah dengan tampil sempurna menggunakan makeup.

Harus diakui kalau mungkin ada cewek yang memang sudah dari sananya cantik, jadi mau pakai makeup atau pas lagi bangun tidur sekali pun dia udah sangat cantik. Tapi, buat yang lainnya, butuh usaha untuk mendapatkan kecantikan tersebut, dan usaha itu pastinya juga adalah hal yang menyenangkan, karena hampir semua cewek pasti suka sama makeup.

Mau cewek tomboy sekalipun, pasti dia suka mengaplikasikan makeup minimalis meskipun hanya dengan pelembab, bedak lalu lipstik. Ya, setidaknya satu atau dua alat makeup pasti punyalah. Makeup memang alat kecantikan yang berguna banget buat semua cewek di seluruh dunia, ingin menutupi kekurangan atau kelebihan yang ada pada wajah? Makeup dapat diandalkan.

Ya, makeup dapat membuat seseorang yang memiliki hidung pesek menjadi terlihat lebih mancung, pipi tembem jadi terlihat lebih tirus. Hanya saja memang butuh waktu bagi seorang cewek untuk bisa mengaplikasikan makeup sempurna, karena semua ada trik yang harus dipelajari. Tapi, kalau setiap hari mennggunakan makeup, pasti kamu bisa mengaplikasikan makeup dengan baik.

Seperti yang terjadi pada cewek Jepang yang foto-fotonya kini tengah membuat masyarakat dunia maya yang melihatnya bengong karena terpesona. Di lihat dari foto-fotonya, cewek ini memang terlihat imut banget. Matanya belo, bibirnya berwarna pink, rambut berponi, hmmm, pokoknya mirip banget boneka Barbie. Lalu bagaimana wajah aslinya tanpa makeup?

Keajaiban Makeup Itu Nyata!

Cewek ini membagikan foto-fotonya sebelum dan sesudah di makeup ke media sosial. Dan jika dilihat, wajah gadis ini sebelum di makeup memang terlihat biasa-biasa saja, tapi lihat wajahnya setelah di makeup. Pasti akan membuat siapa pun yang melihatnya terpesona dan memuji kecantikannya yang mirip boneka Barbie.

Cewek ini pun membagikan tips dan trik makeup yang ia gunakan. Pertama ia mengaplikasikan foundation ke wajahnya. Setelah itu ia menggunakan bedak dengan pilihan warna yang lebih cerah dibandingkan dengan warna kulit aslinya. Setelah itu. Untuk bagian mata, ia menggunakan eyeshadow berwarna cokelat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Jepang adalah negara yang disebut sebagai negara kepulauan karena memiliki lebih dari 6000 pulau disekitarnya.
    Jepang adalah negara yang disebut sebagai negara kepulauan karena memiliki lebih dari 6000 pulau disekitarnya.

    Jepang

  • Makeup

What's On Fimela
Loading