Sukses

Lifestyle

Ulang Tahun Hari Ini: Lee Joon Gi dan 2 Artis Lainnya

Fimela.com, Jakarta Bagi pecinta drama Korea, nama Lee Joon Gi pasti bukan nama asing lagi. Di Ulang Tahun Hari Ini, nama Lee Joon Gi merupakan salah satu artis yang ada di dalamnya. Lahir di Busan, Korea Selatan, 17 April 1982, hari ini Lee Joon Gi ulang tahun yang ke-36 tahun. Ia menjadi terkenal setelah membintangi film The King and the Clown pada 2005 lalu.

[bacajuga:Baca Juga]3451639 3422539 3448596)

Sejak saat itu, namanya kian melambung dan membintangi beberapa film dan serial televisi lainnya. Seperti My Girl (2005), Iljimae (2008), Arang and the Magistrate (2012), Scholar Who Walks The Night (2015) dan Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo (2016). Lee Joon Gi tertarik dalam seni pertunjukan saat SMA setelah menonton pertunjukan Hamlet.

Akhirnya, ia pindah ke Seoul untuk bekerja di industri hiburan. Di sana, ia bekerja sebagai pekerja part time sebelum diterima di Seoul Institute of the Arts. Pada 2001, ia menjadi model dan di sanalah debut kariernya dimulai. Film The King and the Clown yang ia bintangi membuatnya mendapat penghargaan Best Newcomer recognition at the Korean Film Awards, Grand Bell Awards and Baeksang Art Awards, dan Best Actor Award at the Max Movie Awards.

Nggak cuma aktif di dunia akting, Lee Joon Gi juga aktif di dunia tarik suara. Ia menelurkan beberapa mini album hingga 2016. Di antaranya My Jun, My StyleJ Style, dan My Dear.

Victoria Beckham

Lahir di Harlow, Essex, Inggris, Victoria Beckham hari ini berulang tahun yang ke-44. Menjadi personel Spice Girls pada akhir 90-an membuat nama Victoria Beckham menjadi terkenal. Bahkan, ia pernah dijuluki Posh Spice oleh majalah musik Top the Pops edisi Juli 1996. 

Spice Girls bubar, Victoria Beckham masih eksis di dunia tarik suara. Ia menandatangani kontrak dengan Virgin Records dan Telstar Records dan memiliki empat single Inggris Top 10. Satu dekade terakhir, Victoria telah menjadi ikon fashion dan perancang mode yang diakui secara internasional.

4 Juli 1999, pemilik nama Victoria Caroline ini menikah dengan pesepak bola David Beckham dan dikaruniai empat orang anak, yaitu Brooklyn Beckham, Romeo Beckham, Cruz Beckham, dan Harper Beckham.

Nia Daniaty

Nama Nia Daniaty kesohor sejak era 80-an. Lahir di Jakarta, 17 April 1964, hari ini Nia Daniaty ulang tahun yang ke-54. Di awal kemunculannya, Nia Daniaty dikenal karena membawakan lagu-lagu ciptaan Rinto Harahap. Penyanyi yang mempopulerkan tembang Gelas-gelas Kaca ini juga pernah eksis di dunia seni peran. Ia pernah membintangi beberapa judul film.

Di antaranya ada Antara Dia dan AkuNostalgia di SMA, dan Gelas-gelas Kaca. Pada 1991, ia menikah dengan Mohamad Hisham, pria berkebangsaan Brunei Darussalam. Kemudian bercerai pada 1993 dan kemudian menikah lagi pada 2002 dengan pengacara Farhat Abbas. Mereka resmi bercerai pada 2014.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading