Sukses

Lifestyle

3 Pujian Cowok yang Bikin Cewek Langsung Jatuh Hati

Fimela.com, Jakarta Tak ada cewek yang tak suka dipuji, apalagi jika pujian itu terucap dengan tulus dari pasangannya. Meski kadang pujian tersebut dianggap sekadar rayuan, namun ternyata pujian itu selalu sukses buat cewek melayang-layang saking senangnya, lho.

Apa saja pujian cowok yang paling gampang bikin cewek luluh? Nih, simak di bawah ini;

"Kamu lucu!"

Mungkin terdengar konyol, kamu pun awalnya pasti agak kesal mendengar ia bilang kamu lucu. Emang pelawak? Pikirmu, tapi kemudian kamu memikirkan kata-katanya lagi. Well, it's not that bad though. Karena sebenarnya itu adalah bentuk pujian yang mengindikasikan bahwa ia suka berada di sekitarmu. Karena kamu bisa membangun suasana menyenangkan, dan bisa membuatnya tertawa adalah hal yang tak semua wanita bisa lakukan.

"Kamu cantik hari ini"

Entah ia memuji matamu yang indah, bajumu yang manis atau yang lainnya. Mengatakan seorang wanita cantik memang cukup umum, tapi siapa sih yang nggak pengen dipuji cantik? Bukannya kamu pakai makeup dan memilih baju terbaik untuk keluar memang agar dapat pujian itu kan? Meski kamu mengelak dan menganggap pujian itu klise, tapi jujur deh, pasti sebenarnya kamu suka kan?

 

Pujian Seperti Ini Gampang Bikin Cewek Jatuh Hati

"Kamu menyenangkan, ya"

Dia bisa saja mengungkapkan kalimat lain seperti "Aku seneng bisa keluar bareng kamu" atau "Keluar sama kamu nggak pernah ngebosenin ya" atau yang lainnya, intinya kamu orang menyenangkan dan itu bagus. Sederhana, tapi pujian seperti sebenarnya berarti banyak, karena kamu dianggap sebagai pribadi yang menarik.

Entah kamu menganggap itu hanya rayuan, omong kosong belaka atau memang kata-kata yang tulus, yakin deh kamu akan tersenyum jika mendengar pujian tersebut ditujukan padam. Iya kan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading