Sukses

Lifestyle

Ulang Tahun Hari Ini: Jessica Jung dan 2 Artis Lainnya

Fimela.com, Jakarta Di urutan pertama Ulang Tahun Hari Ini ada Jessica Jung. Lahir di San Francisco, California, pada 18 April 1989, hari ini Jessica Jung ulang tahun yang ke-29. Bagi pecinta budaya populer Korea, nama Jessica Jung bukan nama asing lagi. Sosoknya telah menjadi idola bagi sebagian K-popers yang ada di dunia.

[bacajuga:Baca Juga]3451639 3422539 3424822)

Jessica Jung lahir dan dibesarkan di San Francisco, California, namun, pada usia 11 tahun, ia ditemukan oleh agen hiburan S.M. Entertainment saat liburan ke Korea Selatan dan sejak saat itu pindah ke Korea Selatan. Tujuh tahun menjalani training, pada 5 Agustus 2007, Jessica Jung memulai debutnya sebagai anggota girl group Girls 'Generation, salah grup terlaris di Korea Selatan dan paling populer di seluruh dunia.

Selain eksis di sunia tarik suara, Jessica Jung juga eksis di dunia akting. Pada 2008, ia pernah menjadi cameo untuk serial televisi Unstoppable Marriage. Selanjutnya, ia bermain di Tae-hee, Hye-kyo, Ji-hyun!Oh! My Lady, dan beberapa serial televisi juga film lainnya.

Sibuk dengan kegiatannya di luar Girls 'Generation, Jessica Jung mengalami konflik antara jadwal grup dan kegiatannya sendiri. Pada 2015, ia keluar dari Girls 'Generation, namun masih berada di bawah naungan S.M. Entertainment. Setahun kemudian, Jessica Jung putus kontrak dengan S.M. dan menandatangani kontrak dengan Coridel Entertainment untuk album solo perdananya.

Kourtney Kardashian

Lahir di Los Angeles, California, pada 18 April 1979, hari ini Kourtney Kardashian ulang tahun yang ke-39. Kourtney merupakan anak pertama dari keluarga Kardashian. Ia mulai terkenal sejak membintangi serial televisi Keeping Up with the Kardashians. Bersama saudara perempuannya, Kim dan Khloe, Kourtney eksis di dunia industri ritel dan fashion. 

Mereka telah meluncurkan koleksi pakaian, wewangian, dan buku Kardashian Konfidential pada tahun 2010. Berpasangan dengan Scott Disick sejak 2006, Kourtney Kardashian telah memiliki tiga orang anak.

Young Lex

Samuel Alexander Pieter alias Young Lex merupakan salah satu rapper asal Indonesia yang namanya juga dikenal sebagai content creator. Lahir di Jakarta, 18 April 1992, hari ini Young Lex berulang tahun yang ke-26. Selain konten Youtube-nya, Young Lex juga dikenal karena kontroversi. Ia kerap melontrakan kalimat bernada keangkuhan ke media.

Pada 2015, cowok berdarah Ambon dan Batak ini menelurkan album bertajuk YOGS yang berisi sembilan lagu. Selebihnya, ia membuat single yang kebanyakan menggandeng musisi lain untuk berduet dengannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading