Sukses

Lifestyle

Punya Wife Material, 4 Zodiak Ini Siap Nikah Kapan Saja

Fimela.com, Jakarta Meski kita sebagai manusia biasa nggak tahu kapan kita akan menikah, namun, bukan berarti kita nggak bisa menebaknya, lho. Bisa banget. Bukan cuma dari sifatnya yang istri-able. Selain itu, kamu juga bisa menebak lewat zodiaknya. Kayak empat zodiak yang wife materials banget ini.

[bacajuga:Baca Juga]3451639 3422539 3424822)

1. Cancer

Jika bicara tentang pernikahan atau hubungan serius, maka kamu tak bisa mengabaikan Cancer. Dengan hatinya yang lembut dan pemikiran dewasa, Cancer selalu siap menerima pasangannya apa adanya. Ia juga tak masalah mengalah dan menyesuaikan diri dengan karakter pasangannya.

2. Capricorn

Capricorn mungkin tipe yang teratur, pekerja keras dan sibuk, tapi ia sangat menghargai pernikahan. Dan bila ia menjalin cinta, ia tak ingin sekedar pacaran dan bersenang-senang, ia berpikir untuk bisa melanjutkan ke jenjang pernikahan. Itu selalu jadi tujuan utamanya. 

 

3. Aries

Aries adalah zodiak yang penuh semangat, peduli dan penyayang meski dari luar ia tampak tidak meyakinkan. Tapi ketika bicara pernikahan, ia akan memikirkannya dengan serius. Sebagai pasangan, ia juga zodiak yang menyenangkan karena selalu bisa mengimbangi.

4. Pisces

Pisces adalah sosok yang akan melakukan terbaik untuk orang di sekitarnya, apalagi untuk pasangannya. Meski bukan tipe yang agresif, tapi ia akan menghujani pasangannya dengan cinta. Ia juga termasuk sosok yang bisa dipercaya untuk mempertahankan rumah tangga.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata paling siap menikah di antara 12 zodiak lainnya karena ternyata mereka memang wife materials banget. Kira-kira kamu yang berzodiak di atas, begitu juga nggak ladies?

 

Sumber: Vemale.com

Penulis: Febi Anindyakirana

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading