Sukses

Lifestyle

Spicy Salmon Teriyaki Hingga Chicken Steak Jadi Makanan Wajib Jika Berkunjung ke Restoran Kece yang Ada di Sudirman Ini

Fimela.com, Jakarta Ikan salmon sudah dikenal karena memiliki kandungan gizi yang berlimpah. Tak hanya itu saja, daging lembutnya pun menjadi nilai plus. Meskipun disantap dalam keadaan mentah. Tak heran banyak orang Jepang yang menyukainya.

Di Incanto Restaurant yang berada di Apartemen Fraser Residence Sudirman, Jakarta Pusat, ikan salmon ini disajikan dalam bentuk spicy. Ini pun yang menjadi pembeda dari restoran-restoran lainnya.

"Untuk yang Spicy Salmon Teriyaki itu mungkin sudah famous ya. Cuma kita bikin racik sendiri dengan spicy nya. Terus kita campur dengan chili dry. Dan kita tambahin rasa dan papper-nya juga," ujar Maraden Situmorang, Head Chef di Apartemen Fraser Residence Sudirman, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

Untuk di Incanto Restaurant, Salmon yang dibuat itu tidak terlalu matang. Hal ini dikarenakan chef menginginkan si ikan salmon ini lebih moist. "Kita sear salmon, dia tidak terlalu matang, karena kita mau moist," jelasnya.

Untuk mempercantik Spicy Salmon Teriyaki, terlihat juga tomat, garlic compote, baby pokchoy, mushroom and beef roast serta kuah teriyaki yang bikin rasa menjadi lebih enak. Hidangan lembut ini dibanderol Rp 105 ribu di Fraser Residence Sudirman.

Chicken Steak

Salah satu makanan favorit di Incanto Restaurant adalah Chicken Steak. Berbeda dengan di tempat lainnya, menurut Chef Maraden makanan ini mengkombinasi western dan Asia. "Chicken Steak ini makanan favorit di restoran kita ya. Biasanya kan chicken western ya. Kalau ini kita side dish ala Asian. Jadi ketemu deh," ungkapnya.

Chef Maraden pun menjelaskan alasannya lebih ke Asian. Hal ini dikarenakan beberapa menu sayurannya memang benar-benar Asian. "Chicken legs, sayuran benar-benar Asian. Ada Curly Carrot, Zukini, dan baby potato," tambahnya.

Jika dimakan rasa ayam ini sangat lembut sekali dan terasa ada bagian crispy-nya, dikarenakan memang ketika di oven waktunya hanya sebentar saja. Untuk harga, Chicken Steak ini dibandrol dengan harga Rp88 ribu.

Sekadar tambahan, untuk menu makanan di Incanto Restaurant, Chef Maraden mengaku menggunakan kekayaan lokal yang ada. "Kita pakai kekayaan lokal ada di pasar dan banyak. Bisa kita kelola ya disini," tambahnya.

Buat kalian yang bukan tamu dari apartemen Fraser Residence Sudirman, Jakarta Selatan jangan takut untuk mencoba kesini. Karena kamu bisa tetep menikmatinya lho.

 

 

Penulis: Syifa Ismalia/Bintang.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading