Sukses

Lifestyle

Jarak Cuma Memisahkan Badan, Bukan Perasaan

Fimela.com, Jakarta Menjalin hubungan jarak jauh memang bukan hal mudah. Kamu bakal terhalang jarak yang menyulitkan untuk saling bertemu. Belum lagi kalau rindu. Namun, bukan berarti hubungan jarak jauh tak layak diperjuangkan. Selama ada rasa percaya, semua akan baik-baik saja.

Mampu bertahan di hubungan jarak jauh dengan waktu temu yang terbilang sangat jarang, adalah prestasi yang membanggakan. Apalagi, ketika hubungan ini bertahan di waktu yang lama dan berakhir bahagia.

Menjaga Hubungan Jarak Jauh Memang Tak Mudah, Tapi...

Bukan perkara mudah untuk menjaga hubungan jarak jauh agar senantiasa bahagia dan baik-baik saja. Banyak sekali godaan yang bisa saja menggoyahkan keyakinan akan keseriusan pasangan.

Tapi, jika kamu bisa melewati godaan itu dengan sabar, selalu pasrah pada Sang Pemilik Cinta dan saling percaya satu sama lain, seberat apapun godaan yang datang akan selalu bisa dilewati dengan tenang dan tanpa pikiran macam-macam.

 

Komunikasi yang Lancar Adalah Kunci Bertahannya Sebuah Hubungan

Pastikan bahwa komunikasi dengan pasangan senantiasa lancar. Saat ini, ada banyak sekali cara untuk berkomunikasi dengan pasangan yang jaraknya jauh. Saat melakukan komunikasi, hindari untuk bertanya macam-macam seolah kamu telah kehilangan kepercayaan pada pasangan. Terlalu khawatir hingga seolah kehilangan kepercayaan justru menjadi pemicu runtuhnya hubungan.

Taruhlah kepercayaan besar terhadap pasangan dan dia pun akan menaruh kepercayaan besar pula terhadapmu. Sama-sama beri ruang bagi pasangan untuk menjalani hari-harinya dan menekuni kesibukannya. Ini justru akan membuatnya nyaman. Meski begitu, komunikasi yang menyenangkan tak boleh dilewatkan begitu saja setiap harinya supaya hubunganmu terjaga.

 

Hal Ini Harus Selalu Kamu Ingat Saat Menjalani Hubungan Jarak Jauh

Jagalah Perasaan Pasangan, Maka Ia Akan Menjaga Perasaanmu

Pastikan untuk menjaga cinta dan perasaan pasangan yang telah diberikan padamu. Selama kamu bisa menjaga perasaan itu dengan baik dan tak menyia-nyiakannya, dipastikan ia akan menjaga cinta dari seperti kamu menjaga cintanya.Saling pengertian satu sama lain, lebih memahami lagi satu sama lain dan menjadi diri sendiri, adalah langkah awal untuk mempertahankan cinta jarak jauh.

Demi Niat Baik Bersama, Percayalah Semua Akan Indah Pada Waktunya

Ketika perasaan kamu mulai goyah, ingat lagi niat baik yang ada di hati kalian. Demi niat baik bersama, demi kebahagiaan lebih baik di masa depan, demi orang-orang tercinta terutama orang tua dan karena Sang Pemilik Cinta, percayalah bahwa semua akan indah pada waktunya.

Tak apa jika saat ini hubungan kalian terpisahkan oleh jarak. Perlahan tapi pasti, yakinlah bahwa jarak adalah penguat perasaan cinta dan saling menghargai yang ada di dada. Karena pertemuan tak bisa dipaksakan begitupun dengan perasaan, kalian tentunya akan sangat menghargai setiap pertemuan dan kesempatan mencintai juga dicintai.

Percayalah, bersama orang yang tepat, hubungan jarak jauh pun akan terasa menyenangkan. 

 

 

Sumber: vemale.com

Penulis: Rohmitriasih

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading