Sukses

Lifestyle

Gebetan Menghilang Bak Ditelan Bumi, Ini Lho yang Sebenarnya Terjadi!

Fimela.com, Jakarta Dari sekian banyak hal yang kamu dan gebetan lakukan secara konstan seperti chatting, telepon, dan jalan bareng di akhir pekan, tak ada satupun yang menjanjikan bahwa kamu dan dia akan jadian. Tak jarang malah gebetan menghilang begitu saja bak ditelan bumi saat PDKT.

Kamu pasti memiliki banyak pertanyaan soal itu. Namun, yang mampu memberi jawaban pastinya hanya dia. Selebihnya hanya bisa kamu kira-kira.

Sebenarnya kenapa dia tiba-tiba menghilang dan seakan tertelan bumi? Yuk, cari tahu alasannya di bawah ini.

Kehabisan Bahan Obrolan

Dia tidak tahu apa yang harus dibicarakan. Ia kehabisan bahan obrolan. Ia merasa tidak ada lagi yang diobrolkan. Saat ia mengalami hal demikian, alih-alih menyalahkan dia coba intropeksi diri. Jangan-jangan selama ini kamu yang membiarkan obrolan hanya berjalan searah.

Coba bangun obrolan yang menyenangkan. Sesekali tanyakan kegiatannya, hubungan yang sedang kamu bangun tidak hanya milikmu tapi juga milik bersama. Jadi sebisa mungkin bantu ia menciptakan obrolan yang menyenangkan bersama gebetan.

 

Dia Menganggap Kamu Hanya Ingin Berteman

Dia menghindar bukan berarti tidak tertarik padamu. Bisa jadi dia menganggap kamu hanya ingin berteman. Alih-alih berasumsi, sebaiknya periksa kembali cara kamu saat berkomunikasi dengannya. Bisa jadi kamu bersikap kurang nyaman saat bersamanya. Jika kamu memang ingin bersama dia, tunjukkan jika kamu memiliki minat yang sama. Tunjukkan jika kamu tertarik juga padanya.

Kenapa Gebetan Menghilang Tiba-tiba?

Mungkin Benar Dia Tidak Tertarik Padamu, dan Lebih Memilih yang Lain

Tidak perlu sibuk mencari tahu alasan mengapa ia menghilang. Alasan terburuk adalah karena ia tidak tertarik padamu dan lebih memilih wanita lain. Dia tidak memiliki tanggung jawab untuk berterus terang padamu kan? Jadi sebaiknya simpan rasa penasaran kamu. Bersikap terlalu ingin tahu justru akan membuatnya merasa tidak nyaman. Meskipun ditinggalkan, jangan sampai harga diri kamu ikut dibawa pergi.

Ada Ucapanmu yang Membuatnya Tersinggung

Tidak ada yang dapat dengan baik mengontrol semua ucapan. Bisa jadi ada beberapa hal yang membuat ia merasa tidak nyaman saat di dekatmu. Jadi sebaiknya jika memang ada hal yang menyinggung perasaan, jangan tunda untuk meminta maaf. Hal ini tidak akan membuat kamu terlihat kalah kok.

Kesibukannya Membuatnya Melupakanmu

Tidak ada orang yang benar-benar sibuk, hanya perbedaan prioritas. Jadi sesibuk-sibuknya dia, pastikan dia sempat mengabarimu. Jika dalam satu minggu dia menghilang tidak ada kabar sebaiknya lupakan dia. Sorry to say, dia memang tidak tertarik padamu.

Nah, alasan-alasan inilah yang biasanya tersembunyi di balik gebetan yang tiba-tiba menghilang. Menurutmu, gebetanmu itu pergi karena alasan apa?

 

 

Sumber: vemale.com

Penulis: Ayu Puji Lestari

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading