Sukses

Lifestyle

Nge-fans Sama Salshabilla Adriani? Kamu Bisa Langsung Datang ke XYZ Day 2018

Fimela.com, Jakarta XYZ Day 2018, meskipun acaranya baru akan digelar pada 25 April mendatang, tapi kehebohan soal acara ini memang sepertinya sudah beredar luas. Diselenggarakan di Venue The Hall, Senayan City, XYZ Day menghadirkan sederet konten kreator Tanah Air yang tentunya akan sangat menginspirasi.

Di XYZ Day kamu juga bisa bertemu dengan Salshabilla Adriani, seorang selebgram dan youtuber yang kini telah memiliki satu juta subscriber. Sebelum dikenal jadi seorang youtuber Salshabilla lebih dulu dikenal sebagai anggta girl band ‘Winxs’ atau ‘Elovii’. Dalam channel YouTube-nya ia memberikan banyak konten seru.

Mulai dari vlog, cover lagu, Q and A, dan juga beberapa single-single dari hasil ciptaannya sendiri. Setidaknya ia sudah merilis sebanyak delapan single, yang dapat disaksikan di channel YouTube miliknya. Single pertamanya yang berjudul ‘Belum Cukup Umur’ muncul di tahun 2011. Setelah itu, munculah single-single dirinya yang lain.

Jika di single pertama hingga keenam ia selalu membicarakan soal cinta, maka di single ketujuh ia memberikan sesuatu yang berbeda. Single ketujuh yang berjudul ‘Malaikan Baik’ menceritakan rasa rindu anak terhadap keluarganya. Semakin penasaran dan ingin langsung bertemu dengan Salshabilla Adriani, kan?

Selain Salshabilla Adriani, di XYZ Day 2018 kamu juga bisa bertemu dengan konten kreator hits Tanah Air, seperti Ria Ricis, Atta Halilintar, Ernest Prakasa, Najwa Shihab, Deddy Corbuzier, dan Raditya Dika. Lalu buat kamu para pecinta film juga jangan khawatir, kamu bisa memetik berbagai pelajaran dari orang-orang sukses yang ada di dunia perfilman, sebut saja Ody Mulya, Pidi Baiq, dan Lala Timothy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading