Sukses

Lifestyle

Fakta Unik: 7 Foto Pernikahan Pengantin yang Bisa Bikin Ilfil

Fimela.com, Jakarta Kalau biasanya di banyak negara foto pernikahan dibuat sebegitu cantik, rapi, indah dan menyenangkan menampilkan romantisme sejoli yang tengah jatuh cinta, namun di Rusia hal tersebut bukanlah ukuran dan nilai pasti yang digunakan untuk menampilkan potret pernikahan.

Ya, agaknya foto tradisional para pasangan di Rusia lebih menonjolkan sisi humor dan kepribadian dari kedua mempelai. Jika dibandingkan dengan kebanyakan foto pernikahan di Indonesia, potret kedua mempelai justru terlihat jenaka dengan pakaian pengantin yang dikenakannya.

Tema yang diambil pun beragam. Ada yang memperlihatkan kebiasaan buruk bersama, hingga tema-tema norak yang bisa mempermalukan diri sendiri.

Tak sampai di situ, para mempelai pun kerap mengandalkan photoshop untuk membuat foto pernikahan mereka terlihat konyol seperti yang mereka inginkan. Penasaran nggak sih seperti apa penampakan foto pernikahan pengantin di Rusia?

Berikut ini ada 10 foto pernikahan konyol para pengantin yang bisa menghiburmu sekaligus bikin ilfil saking anehnya, dihimpun dari laman Bored Panda. Siapa tahu bisa menginspirasi foto pernikahan kamu ya!

Kalau yang ini unik dan menggelitik....

Photoshop-nya jago nih...

Foto pernikahan ini cukup bikin kamu ilfil nggak?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading