Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Paling Membosankan yang Bisa Bikin Kamu Bete

Fimela.com, Jakarta Punya teman yang seru dan selalu berenergi untuk melakukan banyak hal baru adalah hal menyenangkan. Orang-orang dengan kepribadian tersebut secara nggak langsung seakan membawa energi positif bagi orang-orang yang ada di sekitarnya.

[bacajuga:Baca Juga]3451639 3422539 3424822)

Dengan demikian, nggak ada rasa bosan yang menyelimuti hubungan kalian. Rasanya selalu ada hal baru yang dibawa. Jika kamu salah satu orang yang dikelilingi dengan orang-orang menyenangkan tersebut, maka beruntunglah kamu.

Sebab, nggak semua orang bisa merasakan punya teman atau pasangan yang lively kayak gitu. Lagi-lagi, zodiak berpengaruh besar dalam hal ini. Seru atau nggak seseorang bisa dipengaruhi oleh zodiaknya, lho. Dari 12 zodiak yang ada, tiga zodiak di antaranya konon adalah  zodiak membosankan.

Hmmm apa iya? So, daripada terjebak dengan orang-orang membosankan, yuk, langsung saja simak ulasannya berikut ini. Setidaknya kalau mereka ada di sekitarmu, kamu bisa mengatasinya dengan tepat.

Aquarius

Ketika Aquarius mendapatkan sesuatu yang mereka inginkan, maka cukup sampai di sana. Kamu nggak akan mendengar perkembangannya lagi. Nggak menarik, bukan? Mungkin ada Aquarius yang membosankan, tapi Aquarius hanya dapat melakukan nggak lebih dari sekedar hang out yang membosankan. Ditambah lagi Aquarius adalah pribadi yang plin-plan dan biasanya terwujud pada kehidupannya yang membosankan.

Libra

Mengacu pada keseimbangan, orang cenderung berpikir Libra hanya begitu praktis sehingga mereka dianggap kurang imajinatif. Satu hal yang membuat Libra membosankan adalah karena semangat mereka bisa membuatnya menjadi pribadi yang pasif agresif. Sayangnya mereka nggak tahu jika orang lain menyadari perilaku pasif agresif mereka. 

Aries

Bukan karena konsistensi mereka yang membuat mereka membosankan, tapi tekanan orang-orang berzodiak Aries lah yang membuat orang menjauh. Sementara Aries mungkin berpikir trik mereka berhasil, kenyataannya orang-orang di sekitarnya merasa terganggu dan  bosan sampai mati oleh Aries dan kejenakaan mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading