Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Bisa Diandalkan, Mereka Nggak Akan Mengecewakan

Fimela.com, Jakarta Punya seseorang dalam hidup yang bisa diandalkan adalah keinginan setiap orang. Meski hidup ini harus mandiri, tapi sebagai makhluk sosial, kita pasti membutuhkan orang lain. Entah itu dalam mengerjakan sesuatu atau dipercaya menjaga sesuatu. Konon, sifat dapat diandalkan tersebut bisa diketahui dari zodiaknya.

Dan jika kamu ingin tahu zodiak mana saja yang paling bisa diandalkan, ini dia daftarnya.

1. Cancer

Karena Cancer adalah orang yang paling peduli, punya empati besar dan penyayang di antara semua zodiak, dia juga jadi salah satu yang paling bisa diandalkan di situasi apa pun. Dia adalah sosok yang kamu butuhkan saat ingin curhat, butuh teman atau butuh nasihat dan solusi masalah. Dia selalu ada saat dibutuhkan.

2. Virgo

Terkadang Virgo punya reputasi buruk karena perfeksionis dan suka nyinyir. Tapi di balik sikapnya yang menyebalkan, ia punya sikap hangat terhadap orang yang ia sayang, entah itu pasangan, keluarga atau sahabat dekat. Ia mau melakukan sebaik yang ia bisa untuk meredakan sakit hati orang yang ia sayang. Ia adalah sosok yang mendukung dari belakang.

 

3. Libra

Meski Libra sering terlihat sering berpura-pura atau tampak fake, tapi mereka tipe yang menepati janjinya. Ia juga cukup peduli, tak ingin mengecewakan dan ingin orang lain mengakui kemampuannya. Jadi jika kamu meminta bantuannya, ia akan berusaha sebaik mungkin untuk membantu. 

4. Gemini

Gemini mungkin tak secepat yang lainnya ketika memberikan solusi, tapi paling tidak ia ada saat kamu butuh teman curhat dan mendengarkan keluhanmu dengan sabar. Ia akan memeluk dan mengelus bahumu kalaupun ia tak dapat membantu banyak sehingga kamu merasa lebih baik.

Jika kamu punya teman-teman zodiak ini, kamu patut bersyukur, tak perlu merasa terlalu khawatir karena mereka adalah sosok yang bisa diandalkan. Dan jika kamu salah satunya, banggalah, karena ternyata kamu jadi teman yang bisa diandalkan.

Sumber: Vemale.com

Penulis: Febi Anindyakirana

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading