Sukses

Lifestyle

Cowok Ini Terlihat Ganteng Banget Setelah di Makeup, Coba Deh Lihat Wajah Aslinya

Fimela.com, Jakarta Makeup adalah salah satu hal yang nggak akan pernah bisa dipisahkan dari para cewek di seluruh dunia ini. Bagaimana dengan cowok? Kalau cowok di Indonesia sih pastinya sangat menghindar dari yang namanya makeup. Kalau menemani si pacar belanja makeup aja pasti wajahnya udah cemberut duluan.

Tapi, sangat berbeda dengan cowok-cowok yang ada di Korea. Cowok di Korea sudah sama seperti cewek, mereka sangat akrab dengan makeup, nggak heran kalau banyak artis cowok Korea yang jadi model iklan produk kecantikan. Cowok Korea, apalagi di kota Seoul sebelum ke luar rumah banyak yang pakai BB Cream dulu lho.

Dilansir dari Fairfax Media, cowok Korea mengaku bahwa mereka akan lebih tampil percaya diri jika menggunakan makeup. Nggak hanya makeup dasar seperti BB Cream, cowok Korea juga nggak segan untuk menggunakan lipstik, pensil alis dan eyeliner.

Dan yang terpenting adalah ketika para cowok Korea menggunakan makeup nggak ada tuh yang memberikan komentar aneh-aneh karena di Negeri Gingseng tersebut cowok dengan makeup itu sudah biasa.

Nggak hanya di Korea banyak cowok di negara lainnya juga menggunakan makeup lho. Dibeberapa negara lain sudah banyak brand makeup yang mengkhususkan diri untuk mengeluarkan berbagai produk makeup untuk para cowok. Produk makeup yang dikhususkan untuk cowok pun sangat lengkap, mulai dari BB Cream, foundation, concelaer, mascara dan produk alis mata.

Lalu bagaimana kalau cowok menggunaka makeup yang lengkap sama yang digunakan oleh para cewek, dari mulai makeup dasar hingga alis? Perubahan yang terlihat ternyata ‘wah’ banget lho. Sama seperti cewek, makeup juga dapat membuat cowok yang tadinya memiliki wajah biasa aja jadi ganteng banget.

Menggunakan Berbagai Produk Makeup

Pengin melihat seperti apa perubahan cowok setelah menggunakan makeup? Ada satu video yang kini tengah menghebohkan dunia maya. Video yang diunggah oleh akun YouTube Monkey Sis tersebut berjudul ‘Natural Korean Male Makeup’. Seperti yang telah dituliskan dalam judul dalam video terlihat seorang cowok tengah di ‘make over’.

Dalam video tersebut kamu akan melihat bagaimana wajah asli si cowok sebelum di make over lalu setelah di make over. Dan sama seperti cewek lainnya makeup yang digunakan juga banyak banget lho.

Pada awalnya wajah si cowok dibersihkan, lalu menggunakan shave balm, BB cream, concealer, Poreless pressed powder, highlighter. Yang tadinya wajahnya dipenuhi bekas jerawat, jadi terlihat lebih bersih. Karena bibir si cowok kering dan pecah-pecah, jadi si cowok juga menggunakan , Lip Sleeping Mask-Beery.

Setelah di Makeup Cowok Ini Bikin Pangling

Perubahan luar biasa terlihat ketika cowok dalam video yang kini tengah viral tersebut di makeup. Setelah di makeup penampilan cowok seperti para idola Korea lho. Seorang netizen dalam kolom komentar video yang diunggah oleh akun YouTube Monkey Sis, mengatakan kalau si cowok setelah di makeup jadi mirip Dino dari Seventeen.

Banyak netizen yang mengaku sangat menikmati video tersebut. Dan dari situ juga banyak orang yang kini mungkin lebih percaya dengan ‘The Power of BB Cream’. “Selamat. Pekerjaan yang luar biasa! Aku pikir mulai sekarang para cowok harus menggunakan makeup,” tulis netizen pemilik akun YouTube Giovanna Gi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading