Sukses

Lifestyle

Siap-siap Patah Hati, 5 Tanda Ini Tunjukkan Si Gebetan Naksir Sahabatmu

Fimela.com, Jakarta Jatuh cinta tak selalu menyenangkan. Apalagi kalau saat jatuh cinta kamu terlibat cinta segitiga. Apalagi kalau terlibat cinta segitiganya itu sama sahabat sendiri. Bayangkan, kamu punya gebetan, tapi gebetanmu naksir sama sahabatmu.

Bukan cuma patah hati, posisimu di sini juga tersudut banget. Pengin melarang sahabatmu untuk jatuh cinta sama gebetanmu, tapi siapa kamu mengatur-atur hati orang? Dia sendiri juga mungkin tak bisa mengendalikan hatinya. Pengin bilang gebetanmu kamu naksir dia, takut malah menjauh.

Apapun yang kamu pikir bisa kamu lakukan, pasti segera berganti dengan bayang-bayangan risiko yang harus kamu terima. Kamu ingin mendapatkan keduanya tapi keadaan justru berbisik bahwa kamu akan kehilangan keduanya. Waduh, jangan sampai, deh!

Yang kamu bisa lakukan untuk mencegah situasi itu terjadi mungkin hanya berdoa supaya kamu tidak perlu berebut tempat spesial di hati gebetanmu, dengan sahabat sendiri. Semoga cintamu jatuh ke tempat yang indah, semoga persahabatanmu senantiasa terjaga. Semoga doamu terkabulkan.

Kamu juga harus bersiap pada setiap kemungkinan buruk. Andai keadaan ternyata menyudutkanmu pada situasi yang tak mengenakkan, ketahui apa yang harus kamu lakukan. Peka juga melihat sekitar, sekiranya ternyata kamu terjebak dalam cinta segitiga di mana orang yang kamu taksir ternyata malah naksir sahabatmu, segera ambil langkah! 

Belum Beruntung, Si Gebetan Ternyata Lebih Tertarik Pada Sahabatmu

Dia salting saat ada sahabatmu. Sama kamu dia terlihat nyaman banget bercerita, tertawa tentang apa saja dan bertindak selayaknya dua orang sahabat yang sudah saling nyaman, tapi sama sahabatmu canggungnya berbeda. Dia seperti ingin mendekat tapi tak bisa.

Meski canggung, dia berusaha selalu ada sahabatmu itu di sekitar kalian. Misal kamu dan gebetan kamu itu lagi berdua saja walau bukan nge-date, dia nanya "eh si (nama sahabatmu) ke mana? Suruh nyusulin kita, dong." Lama-lama si gebetan memanfaatkan keberadaanmu supaya bisa dekat dengan orang yang dia taksir, sahabatmu.

Topik obrolan kalian tak jauh dari hal-hal mengenai dia. Mungkin sahabatmu itu adalah hal yang paling bikin kamu dan gebetan nyambung di antara sekian banyak hal. Tapi di balik itu, ternyata gebetanmu menikmatinya dengan maksud lain. Semacam orang yang berusaha menyerap info sebanyak-banyaknya tentang orang yang dia taksir.

Kalau kamu ajak dia pergi, dia terang-terangan nanya sahabatmu bakal ikut atau tidak. Mungkin tidak setiap kamu dan si gebetan bersama dia ingin sahabatmu ikut juga. Tapi ketika ingin, dia tak segan memastikan langsung kepadamu.

Dia malah meledek kamu dengan cowok lain. Seakan buta tentang perasaanmu kepadanya, si gebetan malah meledek kamu dengan cowok lain. Yah, kalau sudah sampai tahap ini, fix dia menutup hati untukmu dan cuma membukanya untuk sahabatmu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading