Sukses

Lifestyle

All About Aries: Mengenal Aries Sekali Lagi

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki sisi positif dan negatif dalam dirinya. Biasanya hal tersebut terwujud dalam bentuk karakter atau watak. Pun cara seseorang menghadapi orang lain dan masalah yang sedang ia hadapi. Tak terkecuali bagi orang-orang berzodiak Aries.

Di edisi terakhir All About Aries kali ini, Bintang.com akan membahas sifat baik dan buruk Aries dalam satu kemasan. Dengan demikian, kamu jadi lebih bisa mengenal zodiak berlambang domba tersebut. Apakah kamu salah satu orang yang masih penasaran sama zodiak Aries?

Iya atau nggak, nggak ada salahnya kamu menyimak artikel All About Aries edisi terakhir ini. Jadi, kamu bisa mengenal garis besar sifat orang-orang dengan zodiak ini dan bisa memberimu gambaran dalam menghadapi mereka dalam situasi apa pun.

So, daripada makin penasaran, yuk, langsung saja simak ulasannya berikut ini. Sampai jumpa di edisi All About Zodiac edisi Taurus besok Senin!

Sisi Baik Aries

Aries Punya Tekad

"Sukses dalam hidup datang ketika kamu menolak untuk menyerah, dengan tujuan yang begitu kuat sehingga hambatan, kegagalan, dan kehilangan bertindak sebagai motivasi."

Kutipan tersebut adalah salah satu kutipan yang sangat menggambarkan prinsip sosok Aries. Mereka menerapkan kutipan tersebut dalam banyak hal. Entah pekerjaan, tugas, atau menghilangkan kebiasaan buruk.

Aries Jujur Meski Bisa Sedikit Brutal

"Jujurlah, jujur secara brutal. Itulah yang akan mempertahankan hubungan."

Aries percaya dan memegang teguh kutipan itu. Bagi mereka, nggak ada gunanya kalimat manis hanya untuk menutupi kebohongan. Mereka cenderung untuk mengatakan semua informasi dengan jujur bahkan  sedikit kejam serta menguras emosi.

Aries Tahu Bagaimana Caranya PD tanpa Arogan

Sikap seseorang memancarkan pola pikir. Seorang Aries mungkin akan terus mencela diri sendiri dengan harapan membuat kamu memuji mereka. Seorang Aries cenderung menemukan keseimbangan yang besar dalam hal kepercayaan diri. Bahkan, mereka nggak perlu mendapatkan persetujuan kamu, tetapi mereka nggak arogan, kok dalam melakukannya.

Aries Selalu Happy dan Optimis dalam Situasi Apa Pun

Kepercayaan yang Aries pancarkan begitu terang sehingga mereka merasa sulit untuk nggak bahagia tentang apa pun. Optimisme dan kebahagiaan cenderung menjadi sikap yang selalu menempel pada orang dengan berzodiak Aries.

Sisi Buruk Aries

Aries Gampang Marah karena Hal-hal Kecil

Aries adalah tanda zodiak pertama dalam astrologi. Selalu ingin jadi yang pertama, muda, ambisius, 'berkepala panas' adalah kecenderungan untuk membuat mereka kerap mudah marah.

Aries Impulsif Banget

Aries cenderung impulsif dalam segala hal. Termasuk ketika mereka bertengkar dan minta putus. Mereka akan menyesalinya selama pertengkaran. Aries juaga cenderung sering kali gegabah.

Aries Kompetitif Banget

Aries harus selalu menjadi yang pertama dalam segala hal. Baik dalam pergaulan sosial, maupun di tempat kerja. Hal ini cenderung membuat mereka sedikit mengganggu dalam pengaturan kompetitif apa pun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading