Sukses

Lifestyle

Ssst! 3 Zodiak Ini Bisa Saja Membencimu dalam Diam

Fimela.com, Jakarta Selain senang dan sedih, suka dan benci merupakan dua hal bertolak belakang yang erat dengan hidup ini. Berkaitan dengan perasaan tersebut, beberapa orang memilih untuk mengungkapkannya secara terang-terangan.

Sedangkan sebagian lainnya memilih untuk diam dan menyimpan perasaan itu di dalam hati. Terutama ketika berurusan dengan hal-hal yang dibenci. Biasanya, sih, alasannya biar nggak menyakiti hati orang lain. Nah, kalau kamu, termasuk golongan orang yang mana, nih?

Mengungkapkan atau tidak rasa benci biasanya dipengaruhi oleh karakter seseorang. Ketika berbicara karakter, maka nggak jauh-jauh kita akan kembali ke urusan zodiak. Dari 12 zodiak yang ada, konon 3 zodiak yang akan memilih diam ketike benci dengan seseorang.

Semua orang mungkin punya peluang untuk menyimpan rasa bencinya, tapi orang-orang dari tiga zodiak ini konon adalah orang yang paling cenderung untuk melakukan hal tersebut. Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Scorpio

Bukannya Scorpio berharap semua orang mengecewakan mereka, tetapi mereka cenderung curiga dan menunggu apa yang mereka curigai  terjadi. Kamu harus membuktikan kepada mereka bahwa kamu dapat dipercaya dan meyakinkan mereka untuk calm down. Karena Scorpio sangat sensitif, kamu dapat dengan mudah menyakiti mereka tanpa mengetahui kesalahanmu.

Jika kamu atau siapa pun berbuat salah pada Scorpio, mereka dapat menyimpan dendam itu sampai mereka memutuskan bagaimana membalas dendam. Ketika orang-orang Scorpio memiliki alasan untuk sinis, mereka akan berulang kali melakukannya. Mereka bisa pergi ke tempat di mana mereka membenci semua orang.

 

Capricorn

Capricorn membenci orang diam-diam ketika mereka mendapatkan banyak tekanan dan ketika orang mempertanyakan keahlian mereka. Capricorn tahu apa yang mereka lakukan sehingga mereka nggak harus dipantau setiap saat. Mereka adalah zodiak yang paling dapat diandalkan dan bekerja keras, jadi ketika mereka dipantau terus, itu membuat mereka kesal.

Virgo

Virgo membenci orang-orang yang nggak pengertian kayak yang Virgo inginkan. Ketika mereka nggak diperlakukan serius saat mereka benar-benar perlu, atau ketika Virgo ingin party dan nggak ada satu orang pun bisa menemaninya. Di situlah mereka bisa sangat bawel. Mereka juga bisa marah ketika kamu nggak meletakkan piring kotor kamu di wastafel atau nggak menaruh sesuatu di tempatnya.

Karena pengetahuannya yang luas, mereka cenderung jengkel dan muak ketika orang yang mereka ajak bicara nggak nyambung. Ketika mereka merasa lelah, mereka nggak akan sifat orang-orang yang nggak bisa mereka atasi, maka mereka akan mundur sejauh mungkin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading