Sukses

Lifestyle

Ini Alasan Hotman Paris Hutapea Dukung Sopir Ojek Online yang Ditabrak Model

Fimela.com, Jakarta Kasus kecelakaan yang dialami oleh seorang pengemudi ojek online di Jakarta beberapa waktu lalu ternyata sampai juga ke telinga pengaca kondang Tanah Air, Hotman Paris Hutapea. Lewat akun media sosialnya Hotman Paris membeberkan pernyataan soal kecelakaan yang mengakibatkan pengemudi ojek online tersebut harus kehilangan kakinya.

Dalam akun Instagram-nya baru-baru ini, Hotman Paris yang didampingi dua wanita cantik itu pun memberi ancaman kepada model tersebut. Ia bahkan menyebut tak segan untuk menggerakkan masyarakat.

"Salam dari ruang sidang pengadilan. Terkait pengemudi ojek online yang katanya kakinya diamputasi, saya perlu masukan dari berbagai pihak apakah sudah ada santunan dari pihak yang menabrak atau sudah berusaha memberikan santunan. Kalau tidak ada bukti usaha maka saya akan berusaha menggerakkan seluruh masyarakat agar cepat sipelaku diproses," ujar Hotman Paris.

Sementara itu, model seksi Tiara Ayu Fauzyah mengaku tetap akan bertanggung jawab. Ia akan menanggung semua biaya rumah sakit dan pengobatan korban hingga sembuh. Hingga kini, pihak polisi tidak menahan Tiara Ayu Fauzyah. Hal itu lantaran sang model dinilai kooperatif dalam menjalani penyidikan.

"Enggak ditahan. Hanya wajib lapor saja. Karena dia kooperatif dalam pemeriksaan," ujar Dirlantas Kombes Halim Panggara, beberapa waktu lalu. Rasa kepedulian Hotman Paris Hutapea terhadap kasus tragis ojek online tersebut pun mendapatkan pujian dari masyarakat dunia maya. Bahkan, video yang diunggahnya telah disaksikan hingga lebih dari satu juta kali.

 

Penulis: Meiristica Nurul

Sumber: Liputan6.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading