Sukses

Lifestyle

All About Taurus: Mengenal Karakter Orang-orang dengan Zodiak Taurus, Penasaran?

Fimela.com, Jakarta Happy Monday! Pas banget, nih, di hari Senin (23/4) ini, All About Zodiac berubah pembahasan, dari Aries ke Taurus. Sama seperti dengan All About Zodiac sebelumnya yang membahas satu zodiak selama periode waktunya, di All About Taurus kali ini, Bintang.com akan membahas zodiak Taurus dari berbagai sisi.

Secara garis besar, Taurus merupakan zodiak dengan kepribadian yang membumi, penolong, sabar, dan mandiri. Namun, di lain sisi, mereka juga punya sifat buruk, seperti keras kepala, kurang peka, dan materialistis. Namun itu belum seberapa. Masih ada banyak lagi sifat Taurus yang bisa kita tuntas dan jelaskan dari sisi astrologi.

Kayak gimana sifat yang biasanya ada pada orang-orang dengan zodiak Taurus? Yuk, langsung saja simak ulasannya berikut ini. Buat kamu yang lagi PDKT sama Taurus wajib banget simak, nih.

Taurus Cukup Cool dan Santai

Meskipun reputasi seorang Taurus adalah agresif dan pemarah sepanjang hari. Taurus sebenarnya cukup cool dan santai untuk sebagian besar hal di hidupnya. Mereka tetap bersikap tenang dan mereka cenderung menghabiskan waktu untuk bersantai dan menikmati hidup.

Terkadang, Taurus Pendendam

Ketika diprovokasi, Taurus cenderung akan menunjukkan sisi agresifnya. Seperti banteng yang mewakili Taurus, kemarahan mereka bisa sangat besar dan ketika mereka diserang, mereka cenderung membalasnya dua kali lebih keras tanpa ragu-ragu.

 

Taurus Kayak Gimana, Sih?

Taurus Sangat Mandiri

Kepribadian Taurus umumnya berhubungan dengan karakteristik mereka yang mandiri. Mereka adalah pelopor yang nggak suka bergantung pada orang lain. Mereka lebih suka membuat keberuntungan sendiri.

Taurus adalah Penasihat yang Baik

Taurus dikenal karena pemikiran yang praktis, dan karena alasan tersebut juga mereka sering dibutuhkan oleh teman-teman dan orang-orang terkasihnya untuk dimintai pendapat atau saran yang sangat bagus. Ketika masalah muncul, kamu dapat mengandalkan Taurus untuk memberi kamu akal sehat yang sehat.

 

Kepribadian Taurus Selanjutnya

Taurus Itu Konsisten, Dapat Diandalakan, dan Penuh Humor

Taurus mencari seseorang yang memiliki kepedulian bersama. Mereka membutuhkan seseorang yang dapat dipercaya dan mereka tahu bahwa mereka dapat diandalkan. Namun, mereka juga menyukai seseorang dengan sisi menyenangkan dan jika kamu juga memiliki selera humor, mereka akan luluh di tangan kamu.

Taurus Itu Keras Kepala

Ya, benar, Taurus itu keras kepala. Taurus bisa menjadi orang yang keras kepala terutama ketika mereka meyakini sesuatu. Mereka adalah individu yang memiliki pikiran kuat dengan keyakinan yang teguh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading