Sukses

Lifestyle

Ulang Tahun Hari Ini: Kelly Clarkson dan 2 Artis Lainnya

Fimela.com, Jakarta Kelly Brianne Clarkson atau yang lebih dikenal dengan Kelly Clarkson lahir di Fort Worth, Texas, Amerika Serikat, 24 April 1982, hari ini Kelly Clarkson ulang tahun yang ke-36. Namanya menjadi terkenal setelah ia mengikuti ajang pencarian bakat American Idol dan memenangkannya pada 2002. 

Kemudian, ia mendapatkan kontrak rekaman dengan RCA Records dan memulai debut lewat lagu A Moment Like This, yang menduduki puncak US Billboard Hot 100 chart dan menjadi single terlaris di negara itu tahun 2002. Lalu diikuti oleh rilis album studio berjudul Thankful pada 2003.

Menilik ke kehidupan pribadinya, ibunya, Jeanne Ann, adalah seorang guru bahasa Inggris kelas satu dan ayahnya, Stephen Michael Clarkson, adalah mantan insinyur. Kelly sendiri adalah anak bungsu dari tiga bersaudara. Ia memiliki kakak lakik-laki bernama Jason dan kakak perempuan bernama Alyssa.

Bakat bernyanyinya mulai terlihat ketika ia duduk di sekolah menengah pertama. Guru paduan suara Kelly, Cynthia Glenn, mendengar nyanyiannya di lorong dan memintanya untuk mengikuti audisi untuk paduan suara sekolah. Sejak itu, bakatnya terasah dan tampil di banyak panggung. 

Pada tahun 2001, Kelly ke Los Angeles untuk mengejar karir di bidang musik. Jatuh bangun ia rasakan untuk membuat membuat lagu hingga akhirnya ia memenangkan American Idol dan menandatangani kontrak rekaman dengan RCA Records.

Kim Hyun Joo

Kim Hyun Joo bukan lagi nama asing di dunia hiburan Korea. Lahir di Goyang, provinsi Gyeonggi, Korea Selatan, 24 April 1977, hari ini Kim Hyun Joo ulang tahun yang ke-41. Nama Kim Hyun Joo terkenal karena membintangi drama televisi Korea.

Di antaranya ada Glass Slippers (2002), Miss Kim Million Dollar Quest (2004), The Land (2004), Twinkle Twinkle (2011), What's With This Family (2014), I Have a Lover (2015), dan Fantastic (2016).

Sebelumnya, Kim Hyun-joo merupakan seorang model di majalah remaja ketika ia duduk di bangku SMA. Di tahun 1996, ia menjadi model video musik Kim Hyun-chul's yang berjudul One's Lifetime. Kemudian, di tahun 1997 ia mulai merambah dunia akting dengan debutnya berjudul The Reason I Live.

Tarzan

Berdekade-dekade menapaki dunia hiburan Tanah Air, nama Tarzan masih diperhitungkan sampai sekarang. Terbukti dari masih eksisnya pelawak bernama asli Toto Muryadi ini di layar kaca meski tak sesering zaman ketika ia masih berjaya. Tarzan memulai kariernya lewat panggung Srimulat pada 1979. 

Ketika berperan dalam sebuah pentas, Tarzan kerap mendapat lakon sebagai majikan atau jendral. Selain di dunia lawak, Tarzan juga eksis di dunia film layar lebar. Di tahun 1982, ia berakting untuk pertama kali di film Untung Ada Saya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading