Sukses

Lifestyle

Kulik Suksesnya MiauAug, Gamer YouTube yang Gokil di XYZ Day 2018

Fimela.com, Jakarta Rasanya seru juga untuk mengulik sebuah game, apalagi sekarang semakin banyak para gamer yang tekun di satu game favoritnya. Seperti MiawAug, salah satu gamer YouTube yang banyak dicari orang akan hadir di acara XYZ Day 2018.

MiawAug selalu menyajikan sederet game yang ia mainkan secara lengkap baik dari PC maupun gadget dan konsol. Nah, serunya lagi adalah sekarang ini MiawAug benar-benar jadi channel gaming di YouTube yang paling banyak menyita perhatian dari para gamers.

Reggy Prabowo, sebagai pemilik channel MiawAug hanya memainkan games yang memang ia sukai saja. Nggak heran deh kalau 1 game bisa Reggy buat sampai lebih dari 10 part video. Selain itu, karena Reggy hanya memainkan game yang memang ia sukai, para penonton pun bisa semakin relate dengan keseruan yang ada pada permainan tersebut.

Nggak cuma berbagai teka-teki yang ada dalam game, MiawAug juga nggak ragu untuk mengungkap spesifikasi komputer yang ia gunakan untuk bermain game, begitu juga dengan gadget. Menariknya lagi hampir setiap video game yang diunggah selalu terselip tips and trick yang pastinya berguna banget buat para gamer.

Sebenarnya masih ada banyak banget hal-hal menarik seputar channel gaming di YouTube. Karena itu untuk kamu yang ingin mencoba menjadi YouTuber games atau bahkan ingin memulai karir baru dengan pengetahuan yang masih abu-abu, langsung saja gabung di XYZ Day 2018 yang akan digelar di The Hall Senayan City 8th floor, pada 25 April 2018.

Selain karena kamu bakal mendapat banyak hal baru dan seru seputar dunia digital, kamu juga bisa melontarkan semua rasa penasaranmu lewat pertanyaan pada setiap Speaker maupun figur yang bakal hadir di event XYZ Day 2018, termasuk MiawAug. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading