Sukses

Lifestyle

Sheryl ft. Rizky Febian dan Chandra Liow, Memanjakan Telinga dengan Sweet Talk

Fimela.com, Jakarta Sheryl Sheinafia, Rizky Febian, dan Chandra Liow, musisi muda berbakat Indonesia tersebut kini tengah menjalani proyek bareng dengan melahirkan sebuah single yang berjudul ‘sweet talk’. Bagaimana lagunya? Sama seperti judulnya, lagu tersebut pastinya akan membuat kamu senyum-senyum sendiri.

Ada yang bilang sih lirik lagu ‘Sweet Talk’ ini cocok banget buat mereka-mereka yang tengah dimabuk cinta. Kamu yang lagi berharap si dia semakin mendekat, maka bisa mendengarkan lagu ini. musiknya easy listening, pokoknya menyenangkan banget di telinga kamu. meskipun begitu lagunya tetap bisa mengajak pendengar untuk ikut ng-dane.

Bagaimana soal suara? Ahhh, tentunya kamu sudah tahu bagaimana suara Rizky Febian yang sangat lembut itu, lalu digabungkan dengan suara Sheryl yang unik, pasti akan terdengar seru banget. Untuk Chandra Liow sendiri, yup, mungkin sebelumnya kamu lebih mengenal dia sebagai YouTuber, tapi di ‘Sweet Talk’ kamu akan mendengar dia ng-rap.

Lagu ‘Sweet Talk’ yang dibawakan oleh Sheryl Sheinafia, Rizky Febian, dan Chandra Liow juga mendapat prestasi yang sangat membanggakan. Mungkin karena liriknya dalam bahasa Inggris, 'Sweet Talk' berhasil masuk ke dalam daftar Asia Pop 40 di Prambors. Selain itu videonya juga sempat menjadi trending di YouTube setelah dirilis.

Dan satu lagi, lagu ‘Sweet Talk’ yang dibawakan oleh Sheryl Sheinafia, Rizky Febian, dan Chandra Liow juga masuk sebagai nominasi di Creator Award yang akan diadakan di XYZ Day pada 25 April 2018. Dipandu oleh Skinny Indonesia 24 sebagai Master of Ceremony, mereka berdua akan membacakan beberapa pemenang dari masing-masing kategori.

Musisi hits seperti Kunto Aji, Barasuara, TBC sampai Dipha Barus juga turut memeriahkan di sela acara Awarding Night! Siap untuk mendukung Sheryl Sheinafia, Rizky Febian, dan Chandra Liow di Creator Award, XYZ Day 2018?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading