Sukses

Lifestyle

Diet Sukses: Minum Cuka Apel, Cewek Chubby Ini Berubah Jadi Seksi

Fimela.com, Jakarta Menguruskan badan buat banyak orang memang sangat sulit. Soalnya, selain kamu harus menahan lapar, kamu juga harus menahan nafsu makan. 

Sulitnya, kalau kamu sangat suka nasi dan juga makanan yang manis. Apa lagi camilan. Nah, kalau nggak ngemil rasanya kamu lapar banget, kan? 

Tapi, cewek chubby bernama Donie Lin berhasil menurunkan berat badannya. Pada awalnya, Donie merupakan seorang cewek chubby. Gemuk banget, sih, nggak. Tapi, Donie memang saat dulu nggak langsing. 

Parahnya, dia dulu sering mendapat perlakukan nggak enak dan bahkan diskriminasi juga dari banyak orang, cuma karena tubuhnya yang chubby. Dia sering dipanggil baboy yang artinya babi dalam bahasa Cebuano, Filipina. 

Tak terima, Donie pun bersikeras untuk melakukan diet ketat dan ingin menjadi langsing. Dulu, beratnya lebih dari 70 kg. Namun, usai melakukan diet. Ternyata, begini rahasia Donie menguruskan badan. 

Rahasia Kurus Donie Lin

Ternyata, rahasianya cuma minum cuka apel dua kali sehari, girls. Pada akun Facebook miliknya, dia membagikan rahasia ini menggunakan bahasa Filipina. 

Jadi, caranya, setiap pagi dan malam dia meminum 3 sendok cuka apel yang dicampur dengan air hangat. Nah, campuran ini diminum dua kali, pagi dan malam. Jangan lupa untuk mengurangi nasi dan juga jogging setiap hari, ya! 

Iniwan ng driver yung babaeng mataba nung nalaman nyang "ISANG UPUAN LANG" yung babayadan ni ate gurl sa van. And as a...

Posted by Donie Lin on Saturday, 21 April 2018

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading