Sukses

Lifestyle

Ini Baru Couple Goals! Viral Foto Pasangan Tua Asyik Berkencan di Sudut Restoran

Fimela.com, Jakarta Melihat para pasangan baru yang begitu romantis dalam menyampaikan perasaannya kepada satu sama lain memang menyenangkan. Namun, tentu tak lebih menyenangkan bila dibandingkan dengan melihat pasangan tua yang masih bersikap romantis terhadap satu sama lain di usia senja mereka.

Pasangan baru dengan romantisme membuncah itu bukan suatu hal yang terlalu istimewa. Wajar, cinta mereka baru bersemi, sedang rekah-rekahnya, masih sangat indah. Berbeda dengan pasangan tua yang pasti telah mengarungi berbagai ujian kehidupan bersama. Kebersamaan dan keromantisan mereka sampai usia senja adalah bukti kekuatan cinta yang mereka punya. Makanya, semua orang pasti senang jika melihat kisah-kisah seperti yang satu ini.

Dari akun Facebook Viral Photos, dua buah foto yang menunjukkan sepasang kakek nenek di sudut restoran ini berhasil mencuri hati puluhan ribu pengguna Facebook lainnya. Berdasar keterangan yang didapat, foto itu diambil di sebuah restoran cepat saji asal Filipina, Jollibee.

Kakek nenek itu tampak sederhana, tak ada yang istimewa dari penampilan mereka, kecuali senyum dan kehangatan yang mereka ciptakan di hati orang-orang yang melihat mereka.

Di foto pertama, si nenek tampak senang hati mengambil foto suaminya yang berpose sumringah sambil memegang gelas minuman di satu ruangan. Di foto kedua, si kakek melakukan hal yang sama untuk istrinya. Kemesraan pasangan ini kemudian diabadikan oleh pengunjung restoran lainnya.

Foto Pasangan Tua Ini Menyentuh Hati Netizen

Sejak diunggah oleh akun Viral Photos pada 18 April 2019, foto pasangan tua yang romantis ini telah dibagikan sebanyak 94 ribu kali dan disukai oleh 77 ribu pengguna. Komentar yang tertinggal pun tak kalah banyaknya.

Mungkin pasangan tua ini telah menginspirasi banyak pasangan lain di luar sana agar sepenuh hati menjaga cinta dengan segenap hati yang dipunya. Tak peduli waktu bergulir, tak peduli ujian datang silih berganti, tak peduli rambut memutih, tetaplah melihat pasangan sebagai salah satu hal terindah yang bisa dimiliki. Terus ukir cerita cinta yang indah sampai tua nanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading