Sukses

Lifestyle

3 Rahasia Emily Ratajkowski Miliki Tubuh Indah

Fimela.com, Jakarta Emily Ratajkowski memulai debutnya di sebuah music video Blurred Lines-nya Robin Thicke. Sejak saat itu, sosoknya yang cantik dan seksi mulai banyak diketahui masyarakat dunia. Hingga akhirnya, model dan aktris yang baru saja menikah dengan  Sebastian Bear-McClard ini kini sudah punya banyak fans, termasuk 17 juta followers-nya di Instagram. 

Model yang masih berumur 26 tahun ini sejak saat itu jadi sering muncul di media massa dan juga media sosial. Rutinitasnya pasti sangat padat. Belum pemotretan, wawancara, dan juga pekerjaan lainnya. 

Tentu saja, sulit buat Emily untuk rutin ngegym. Karena itulah, kepada Cosmopolitan, Emily mengaku nggak sering berolahraga. Tapi, dia ternyata tetap selalu aktif dalam kesehariannya. 

Nampaknya, jadwalnya yang padat sudah dianggap menjadi cardio bagi model cantik ini. Tapi, kok bisa sih, tetap langsing dan fit? Kamu yang penasaran, ini dia 3 kebiasaan Emily soal diet dan juga olahraga. 

1. Hiking

Meskipun nggak ngegym, Emily Ratajkowski tetap melakukan olahraga, kok. Dia sering hiking bersama teman-teman ceweknya. Selain itu, dia juga melakukan yoga paling nggak seminggu sekali. 

2. Masak

Seperti yang diwartakan Cosmopolitan, Emily ternyata sering makan makanan yang dia masak sendiri di rumah. Selain karena lebih sehat, Emily mengaku bisa mengatur sendiri seberapa banyak gula dan garam yang dia pakai. 

3. Minum Air 

Banyak-banyak minum air bukan cuma bisa bikin kulit halus. Tapi juga membantu meluruhkan lemak dalm tubuh. Emily memiliki kebiasaan untuk minum segelas air mineral sebelum tidur. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading