Sukses

Lifestyle

All About Taurus: Hal-hal Sepele yang Bikin Orang-orang Berzodiak Taurus Beruntung

Fimela.com, Jakarta Keberuntungan bisa didapat dari mana saja dan kapan saja. Umumnya, kebruntungan dirasakan dan datang dalam waktu-waktu yang sempit dan terdesak. Dengan keberuntungan, seseorang merasa terselamatkan dari marabahaya atau keburukan apa pun itu bentuknya.

Namun, di sisi lain, keberuntungan juga bisa dipengaruhi oleh kebaikan yang pernah seseorang lakukan. Dilihat dari hukum tabur tuai, jika seseorang pernah berbuat baik di masa lalu, ia mungkin saja akan mendapat balasannya di kemudian hari.

Meski demikian, tanpa kamu sadari, keberuntungan juga bisa datang dari apa yang kamu sukai dan kamu kenakan. Atau bahkan hal-hal sepele yang kamu pilih. Seperti yang telah diungkapkan dari segi zodiak berikut ini.

Bukan hanya mengungkap tentang karajter seseorang, zodiak juga mengungkapkan tentang elemen-elemen keberuntungan dari setiap orang yang dinaunginya. Tak terkecuali orang-orang dengan [zodiak Taurus](3442205 "") berikut ini.

Hal apa saja yang membuat Taurus beruntung? Dihimpun dari Astroved berikut ulasannya.

 

Warna Keberuntungan Taurus

Putih dan hijau adalah warna keberuntungan bagi orang-orang dengan zodiak Taurus. Memakai warna keberuntungan tersebut membawa kesuksesan dan keberuntungan, serta memberi mereka keuntungan materi dan pengembangan pikiran dan jiwa. Warna yang telah disebutkan untuk Taurus tersebut akan memberikan manfaat dalam meningkatkan kepositifan dalam hidup.

 

Batu Keberuntungan Taurus

Batu keberuntungan untuk orang-orang berzodiak Taurus adalah berlian, karang dan zamrud. Memakai batu keberuntungan sebagai cincin atau kalung mampu meningkatkan peluang keberhasilan dan menghasilkan keuntungan maksimum dalam hidup. Hey, Taurus, apakah kamu pernah coba?

Nomor Keberuntungan Taurus

Angka keberuntungan untuk orang-orang berzodiak Taurus adalah 5 dan 6 dan semua digit ganda yang jumlahnya mencapai 5 dan 6 yaitu 41, 32, 33, dan seterusnya. Memulai pekerjaan pada tanggal-tanggal tersebut, atau menggunakan jumlah tersebut untuk kendaraan atau kegiatan lainnya dipercaya bisa meningkatkan harapan dan menuju kesuksesan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading