Sukses

Lifestyle

Diet Sukses: Kenapa Cuka Apel Bisa Bikin Langsing?

Fimela.com, Jakarta Berbagai diet dan olahraga menawarkan serta menjanjikan tubuh yang indah. Juga penurunan berat badan yang cepat. Namun, nggak semua diet bisa mengecilkan perut. Bahkan, sit up saja kadang juga nggak berhasil membuat perut rata pada beberapa kasus tertentu. 

Tapi, kamu nggak perlu sedih. Soalnya, perut yang buncit masih bisa dibuat rata dengan cuka apel. Kamu mungkin tahu cairan yang berbau cuka ini. 

Biasanya, ada pada salad-salad sayuran atau buah-buahan. Seperti cuka lainnya, rasanya sangat asam. Nah, selain untuk salad dressing, cuka apel ini juga diminum dengan mencampurkannya dengan air hangat. 

Soalnya, cuka apel ternyata bisa menurunkan persentase lemak pada tubuhmu, lho! Makanya, nggak heran kalau perut pun juga bsia jadi rata. 

Tapi, apa rahasia di balik kehebatan cuka apel? Kenapa bisa bikin langsing?

Acetic Acid

Jadi, cuka apel itu mengandung Acetic Acid. Zat inilah yang mampu meluruhkan lemak dalam tubuhmu. Secara detail, Health Line menulis, zat ini memiliki berbagai khasiat untuk diet. 

Zat ini selain bisa meluruhkan lemak dalam tubuh juga bisa menurunkan kadar gula darah. Selain itu, juga menurunkan tingkat insulin dalam tubuhmu. Tanpa harus berolahraga dengan keras, zat ini sebenarnya sudah bekerja dengan cara membakar lemak. Tapi bukan berarti ini bisa jadi alasan utnuk nggak olahraga, ya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading