Sukses

Lifestyle

Ulang Tahun Hari Ini: Zaskia Gotik dan 2 Artis Lainnya

Fimela.com, Jakarta Di urutan pertama yang ulang tahun di tangga 27 April adalah Zaskia Shinta alias Zaskia Gotik. Lahir di Bekasi, Jawa Barat, 27 April 1990, hari ini Zaskia Gotik ulang tahun yang ke-28 tahun. Seperti yang kita ketahui, kemunculannya di 2011 karena ia memiliki goyangan yang unik. Goyang itik, begitu disebutnya.

Goyang itiknya tersebut sempat menuai polemik, di mana grup duo bernama De Mocca yang menggugat goyangan Zaskia karena dianggap mirip dengan goyangan mereka yang bernama Goyang Bebek. Meski demikian, akhirnya mereka berdamai.

Pemilik nama Sukrianih ini sendiri telah memiliki minat di dunia tarik suara sejak usia 5 tahun dan kelas 1 SMP, ia baru memulai kariernya sebagai penyanyi profesional. Hingga akhirnya ia memilih meninggalkan pendidikannya karena keasyikan menyanyi dari kafe ke kafe.

Berkat ketekunannya di dunia tarik suara, pada 2011 Zaskia Gotik memperoleh kesempatan untuk mendapat single di bawah naungan label Nagaswara. Sekitar Oktober 2011, lagu perdana yang berjudul Satu Jam mulai beredar di pasaran. 

Kehidupan pribadinya pun nggak luput jadi sorotan. Pada 1 September 2013, Zaskia bertunangan dengan Vicky Prasetyo yang digelar secara amat mewah. Namun, rupanya Vicky belum bercerai dengan Rahma, istrinya. Pertunangan itu pun batal dan ia masih melajang hingga saat ini.

Baim Wong

Baim Wong adalah aktor Indonesia yang eksis sejak era 2000-an awal. Ia memulai kariernya sebagai peran pembantu hingga akhirnya bisa mendapat peran penting bahkan peran utama di sinetron yang ia bintangi. Berkat perannya di sinteron Dilema pada tahun 2012, ia diganjar award Aktor Pendatang Baru Terfavorit di Indonesian Movie Awards 2012. Lahir di Jakarta, 27 April 1981, hari ini Baim Wong ulang tahun yang ke-37.

Tony Q Rastafara

Bisa jadi, nama Tony Wahyu Sukmoasih nggak begitu dikenal oleh di kalangan publik. Namun, bagaimana jika disebut Tony Q Rastafara? Lahir di Semarang, Jawa Tengah, hari ini penyanyi reggae tersebut ulang tahun yang ke-57 tahun. Eksis sejak era 90-an, namanya masih eksis hingga saat ini. Bahkan, ia dianggap sebagai pelopor musik reggae di Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading