Sukses

Lifestyle

Padatnya Aktivitas Jadi Guru TK, Ini Cara Maharani Hidup Sehat Bebas Worry

Fimela.com, Jakarta Menjadi seorang guru apalagi di Taman Kanak-Kanak seringkali bukan jadi impian kebanyakan orang. Banyak yang menganggapnya sebagai keputusan berat, karena beban tanggung jawab yang besar dalam mengajar anak-anak yang pertama kali mengenal pendidikan. Namun, Maharani Budiman punya jalan hidup yang berbeda. Perempuan cantik ini justru enjoy banget menjalani aktivitas sehari-hari sebagai guru TK.

Masa kanak-kanak dipercaya sebagai umur paling rawan, bahkan disebut sebagai golden age di mana anak-anak berada pada perkembangan terbaik untuk fisik dan otaknya. Nah, sebagian kecil tanggung jawab untuk mempersiapkan masa depan anak-anak tersebut ada pada tangan pendidik di taman kanak-kanak.

Nggak semua orang mau dan mampu menjadi guru TK, seperti Rani, panggilan akrabnya. Selain menjalani pendidikan khusus, seorang pengajar di taman kanak-kanak juga harus punya kesabaran tingkat tinggi lho dalam ngejagain anak-anak.

Mengajar dan jagain anak-anak memang gampang-gampang susah, tapi menghadapi tingkah lakunya yang berbeda-beda itu juga bisa menguras tenaga dan pikiran. Mulai dari berhadapan dengan anak yang suka mengganggu temannya, berebut mainan, menangis, nggak mau menuruti kata-kata guru, bahkan harus turun tangan sendiri jika anak kedapatan mengompol.

Kemampuan ngejagain anak-anak terutama dalam cara mendidikpun berbeda dengan anak-anak yang sudah lebih besar dan duduk di bangku sekolah dasar. Perempuan yang suka traveling tersebut pun harus pintar-pintar dalam mencari metode pengajaran yang efektif dan menarik, agar dapat cepat ditangkap dan diingat, serta membuat mereka nggak mudah bosan.

Untungnya, Rani punya banyak skill yang dapat digunakan untuk mendukung kesehariannya dalam ngejagain anak-anak. Lewat permainan, bernyanyi, menari, hingga bercerita, ia dapat menyampaikan berbagai pelajaran pada anak didiknya.

Perempuan berparas cantik ini punya trik jitu dalam mengajar dan ngejagain murid-muridnya, yaitu dengan mengajak mereka belajar di luar ruangan. Selain lebih enjoy saat memberikan materi, Rani pun bebas worry karena mood anak-anak yang selalu happy. Memang, ia harus siap berjibaku dengan terik matahari dan keringat yang bikin badan terasa lengket setelah beraktivitas seharian, terutama di area kewanitaan yang tertutup.

Agar hidup tetap bersih sehat bebas worry, Maharani percaya pada Softex Daun Sirih yang bisa jagain area kewanitaannya bebas dari lembap. Berdasarkan hasil survey, 9 dari 10 wanita telah mengakui Softex Daun Sirih menyerap 1 detik dan cepat kering. Selain itu Softex Daun Sirih juga mempunyai antiseptic alami dari ekstrak Daun Sirih, sehingga menghambat pertumbuhan bakteri. Ia pun makin pede dan bebas worry selama menjalani profesinya.

Jika memiliki pengalaman yang sama seperti Maharani Budiman, jangan hanya disimpan dalam hati. Ikuti kompetisi “Jagain Kamu” dan jadilah Wanita Sehat Softex Daun Sirih selanjutnya.

Caranya gampang kok, upload foto profesi yang menceritakan pengalaman Jagain Kamu yang menarik dan inspiratif di akun Instagram atau Facebook. Jangan lupa sertakan hashtag #JagainKamu dan #BersihSehatBebasWorry di kolom caption. Tag akun @womenhealthypedia di Instagram atau Facebook dan 3 orang teman untuk ikutan #JagainKamu juga. Info lebih lengkap bisa diakses langsung di sini.

Hadiahnya menarik, lho, ada uang jutaan Rupiah dan Trip Sehat Kece ke Bangkok untuk 5 orang pemenang. Kamu juga bisa mendapatkan diskon hingga 50 persen untuk pembelian Softex Daun Sirih di Indomaret, cukup dengan menukarkan kode uniknya.

Yuk, jalani hari dengan nyaman dan bebas worry berkat Softex Daun Sirih dan jangan lewatkan kesempatan Trip Sehat Kece ke Bangkok!

 

(Adv)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading