Sukses

Lifestyle

6 Must Bring Item Untuk Cewek Saat Liburan ke Bangkok

Fimela.com, Jakarta Bangkok merupakan salah satu destinasi traveling yang diincar oleh perempuan Indonesia. Pasalnya, Bangkok menyimpan surga belanja, keindahan budaya serta alam yang memesona. Bagi kamu yang akan berlibur ke Bangkok, 6 benda ini nggak boleh ketinggalan agar bisa traveling dengan nyaman.

Sunscreen Untuk Jagain Kulitmu

 

Sama seperti Indonesia, Bangkok merupakan negara tropis yang memiliki iklim panas. Jika berencana untuk mengunjungi pantai-pantai indah di sana seperti Phuket, Pattaya, Ko Samui, atau Ko Phi Phi harus banget melindungi kulit menggunakan sunscreen yang ber-SPF.

Penggunaan sunscreen akan jagain kulit kamu dari paparan sinar matahari, UVA dan UVB secara maksimal. Sebelum memulai traveling, pastikan telah memakai sunscreen terlebih dahulu pada area wajah dan tubuh. Hal ini penting banget untuk menjaga kulit tetap sehat selama traveling.

Kain Panjang Untuk Masuk Ke Beberapa Destinasi Wisata

 

Bangkok memiliki berbagai destinasi traveling kebudayaan yang sangat beragam. Bangunan kuil dan tempat beribadah lainnya sangat menarik untuk dikunjungi. Untuk bisa masuk ke beberapa kuil, kamu disarankan untuk memakai rok panjang atau pakaian yang tertutup.

Agar tidak ribet ganti-ganti baju karena udara yang panas, sebaiknya bawa kain panjang untuk menutup bagian kaki saat mengunjungi destinasi ini. Seperti selendang panjang atau sarung pantai yang mudah dikenakan.

Bekal Cukup buat Jagain Badan

 

Cuaca yang panas di Bangkok sering kali membuat para wisatawan dehidrasi. Jangan sampai hal ini terjadi padamu, ya! Pastikan untuk selalu membawa makanan manis dan juga minuman untuk menambah tenaga. Pastikan asupan cairan dalam tubuh tercukupi dengan baik buat jagain tubuh agar selalu fit sepanjang hari.

Sepatu yang Nyaman Saat Jalan-jalan

 

Bagi kamu yang suka belanja atau mengunjungi wisata modern seperti Museum Madame Tussauds Bangkok, Pusat Perbelanjaan Siam Paragon, dan Trick-eye 3D Museum pastinya rela untuk berjalan jauh untuk berkeliling.

Pastikan untuk memakai sepatu yang nyaman saat traveling, hal itu bertujuan untuk jagain kamu agar tidak mudah capek atau melukai kaki. Sneakers atau flatshoes akan terasa jauh lebih nyaman. Hindari menggunakan heels atau flat shoes jika kamu berencana untuk banyak berjalan kaki. Jangan lupa gunakan juga kaos kaki yang nyaman untuk melindungi kulit kaki dari sengatan matahari.

Pelindung Wajah atau Kulit

 

Bagi kamu yang berencana melakukan city tour sepanjang hari, jangan lupa untuk membawa pelindung wajah atau kulit. Mulai dari kacamata untuk melindungi mata dan bagian wajah hingga topi. Cara ini efektif untuk jagain kamu dari paparan sinar matahari langsung.

Pembalut dan Panty Liners yang Bikin Kamu Bebas Worry

 

Sedang haid saat liburan memang menjadi mimpi buruk bagi sebagian orang. Pasalnya, bakalan worry banget kalau jadi nggak nyaman, muncul baru nggak sedap dan juga takut bocor. Apalagi, kalau kamu sudah punya daftar itinerary yang harus dikunjungi sepanjang hari.

Tenang, nggak perlu worry karena ada Softex Daun Sirih yang akan selalu Jagain Kamu! Softex Daun Sirih mengandung antiseptik alami yang dapat mencegah pertumbuhan bakteri sehingga mengurangi bau dan menyerap cepat 1 detik sehingga cepat kering. Dengan begitu, kamu nggak perlu worry lagi, karena area kewanitaan akan tetap terasa nyaman, kering dan bersih. Penting banget nih untuk memilih pembalut atau panty liner yang sesuai dengan lifestyle kamu, sehingga nggak ganggu aktivitas di mana saja dan kapan saja.

 

Dengan berbagai persiapan di atas, udah siap kan liburan ke Bangkok? Kabar gembiranya, Softex Daun Sirih sedang mengadakan kompetisi foto #JagainKamu yang berhadiah Trip Sehat Kece ke Bangkok untuk 5 pemenang, lho! Cara ikutannya gampang banget:

1. Upload fotomu di Instagram atau Facebook serta ceritakan pengalaman Jagain Kamu dengan menggunakan hashtag #JagainKamu dan #BersihSehatBebasWorry

2. Tag ke @womenhealthypedia di Instagram atau Facebook dan 3 orang teman kamu untuk ikutan #JagainKamu

3. Pemenang yang beruntung akan mendapatkan hadiah jutaan rupiah dan Trip Sehat Kece ke Bangkok untuk 5 pemenang.

Yuk ikutan kompetisinya sekarang juga! Jangan lupa untuk gunakan kesempatan mendapatkan diskon hingga 50% untuk pembelian Softex Daun Sirih di Indomaret dengan meredeem kode unik yang bisa diakses di softexbebasworry.com. Semoga kamu beruntung!

 

(Adv) 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading