Sukses

Lifestyle

Diet Sukses: Berat Badan Artis Korea Kang Sora Turun 20 Kg

Fimela.com, Jakarta Siapa yang nggak terhipnotis dengan kecantikan Kang Sora, artis Korea Selatan yang jadi bintang film Sunny? Bukan cuma cowok saja, cewek juga ternyata banyak yang iri dengan tubuh Kang Sora yang begitu seksi dan indah. 

Tapi, siapa sangka dulu artis kelahiran 1990 ini sempat gemuk banget, lho! Pemain drama Doctor Strange ini ternyata sempat memiliki berat badan yang mencapai 72 kg. 

Kang Sora dulu memang nggak mengatur makan. Dia sempat bisa makan satu pan pizza atau satu cake sendirian. Nah, karena dia ingin menguruskan badan, Kang Sora kemudian memutuskan untuk mengurangi porsi makan. 

Selain mengurangi poris makan dan juga menghitung kalori, Kang Sora juga kemudian belajar balet. Ternyata, menari balet membantu Kang Sora mengurangi kadar lemak di tubuhnya. 

Tapi, tentu saja perjalanan diet Kang Sora nggak sesimpel itu. Ada aturan setiap kali dia ingin makan. 

Pola Makan Kang Sora

Ada tiga aturan dalam hidup Kang Sora. Pertama, nggak ngemil di tengah malam. Kedua, olahraga setiap hari, dan makan 3 kali sehari. 

Tapi, apa saja sih, yang dimakan Kang Sora setiap hari? Pagi hari, Kang Sora sarapan jus buah yang dicampur dengan kacang dan juga yogurt. Siangnya, dia makan seperti biasa. Seringnya makanan Korea yang dia makan. Setelah itu, menu makan malamnya salad dan daging sapi. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading