Sukses

Lifestyle

4 Zodiak yang Selalu Dekat dengan Saudaranya

Fimela.com, Jakarta Keluarga adalah orang yang pertama kita kenal dalam hidup sebelum teman. Dalam sebuah keluarga, selain orangtua, kita pasti akan bertemu dengan saudara. Entah saudara kandung atau pun sepupu.

Meski lahir dari satu darah dan tinggal dalam satu rumah, rupanya, ada orang-orang yang ternyata nggak memilki kedekatan secara emosional dengan saudaranya sendiri. Di lain sisi, ada orang yang malah dekat dengan teman daripada saudaranya.

Bukan tanpa alasan, banyak hal bisa mempengaruhi hal tersebut. Salah satunya adalah usia. Mungkin, karena perbedaan pola pikir, membuat seseorang jadi jauh dengan saudaranya. Namun, di lain sisi, kedekatan seseorang dengan saudaranya bisa dipengaruhi oleh zodiak.

Yap, sesederhana itu. Seperti penjelasan yang dihimpun dari Your Tango berikut ini. Apakah zodiak kamu termasuk yang bisa dekat dengan saudara daripada teman?

Cancer

Cancer memiliki begitu banyak cinta untuk keluarga dan teman-temannya. Mereka adalah tipe orang yang melihat saudara-saudaranya nggak seperti keluarga melainkan lebih kayak teman baik. Mereka mencintai keluarganya dengan sangat karena ketika mereka peduli pada seseorang, mereka melakukannya dengan sepenuh hati.

Entah lewat candaan, memulai perkelahian yang menggelitik, atau tertawa seperti anak kecil. Nggak jarang, mereka gampang dibuat marah oleh saudaranya karena terlalu sensitif, tapi mereka akan baik setelahnya. Sebab, Cancer nggak bisa menyimpan dendam dalam waktu yang lama untuk urusan saudara.

 

Scorpio

Scorpio adalah partner yang akan melakukan apa pun untuk saudara-saudaranya. Mereka percaya bahwa kamu harus selalu ada untuk orang-orang yang kamu cintai, entah itu saudaranya diganggu secara fisik atau batin. Bahkan jika ada ketegangan antara mereka dan saudara-saudaranya karena sesuatu, dan saudaranya meminta bantuannya, mereka akan tetap membantunya.

Scorpio nggak membiarkan banyak orang masuk ke dalam hati dan kehidupannya. Termasuk pacar sekalipun. Namun, ketika berhubungan dengan saudaranya, mereka akan membiarkannya tenggelam.

Capricorn

Capricorn mungkin lebih sering menyendiri, lebih suka dilindungi dan bersikap serius, tetapi ketika mereka ada di sekitar saudara-saudaranya, mereka berubah menjadi orang yang benar-benar berbeda. Mereka akan terlihat penuh kasih sayang dan ringan. Kapan pun mereka bersama saudara-saudaranya, sikapnya berubah menjadi icebreaker yang bikin suasana kaku jadi cair.

Capricorn juga orang yang sangat berorientasi pada keluarga. Mereka percaya bahwa nggak ada yang dapat menggantikan ikatan yang dimiliki seseorang dengan keluarga mereka, jadi mereka akan mendukung dengan sangat.

Pisces

Pisces bergantung pada saudara-saudaranya. Tanpa saudara, mereka mungkin akan selalu merasa kehilangan dan nggak berdaya. Baginya, saudara adalah teman terbaik yang bisa mereka ajak bicara dan selalu mendukungnya ketika keadaan menjadi sulit. Hidup memang keras dan penuh tekanan, tetapi dengan adanya saudara kandung yang akan selalu ada di sana untuk bersandar ketika mereka membutuhkannya, mereka akan merasa lebih kuat dan lebih percaya diri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading