Sukses

Lifestyle

Setelah Kecelakaan Eyeliner Masih Kece, Cewek Ini Langsung Bikin Review

Fimela.com, Jakarta Setelah mengalami sebuah kecelakaan yang tidak diinginkan, kendaraan yang ditumpangi rusak parah, atau bahkan lingkungan sekitar juga ikut terkena dampaknya, lalu darah di mana-mana. Tapi, cobalah untuk berkaca sejenak dan ternyata makeup masih terlihat stunning, eyeliner tidak rusak sama sekali, maka inilah saatnya membuat sebuah review.

Itulah sebuah gambaran yang mungkin menurut kamu cukup aneh dan tidak akan pernah terjadi, tapi tidak untuk wanita yang satu ini, wanita yang sudah beberapa hari ini kisahnya menjadi viral. Wanita tersebut bernama Shelby Pagan, 25 tahun, ia mengalami kecelakaan yang cukup parah sehingga harus dirawat ke rumah sakit.

“Saya dirawat karena menderita sakit cervical, cedera kepala, dan memar lutut. Saya menjalani terapi fisik selama beberapa minggu dan telah pulih,” ujar Shelby kepada BoredPanda.com. Meskipun terluka, tapi Shelby mengaku sangat beruntung karena dia masih bisa hidup. “Saya merasa sangat beruntung telah berhasil selamat dari kecelakaan tersebut.”

Setelah kecelakaan Shelby sempat selfie yang nantinya foto tersebut ia gunakan sebagai bukti yang akan diberikan kepada polisi. Tapi, ketika melihat fotonya sendiri dia sangat terkejut karena dari foto tersebut terlihat kalau eyelinernya masih dalam keadaan utuh, sama seperti sebelum kecelakaan itu terjadi.

Padahal usai kecelakaan, Shelby sempat menangis kejer lantaran ketakutan dan menahan sakit, air matanya juga bercampur dengan darah dari luka yang ada di wajahnya, ia sering menyeka air mata dan darahnya, tapi lihatlah eyelinernya. Riasan mata Shelby terlihat masih kece, ia pun mengunggah foto tersebut ke Instagram dan ternyata banyak sekali pujian yang didapatnya.

Jadi, setelah kecelakaan dia pun memutuskan untuk membuat ulasan yang bagus di sebuah situs produk. Ia menganggap eyeliner tersebut sudah melakukan ‘tugasnya’ dengan baik. Eyeliner masih bertahan meskipun ia telah menyekanya. Seorang pengguna Twitter, Lahari Manchikanti yang melihat postingan tersebut langsung membagikannya ke Twitter.

Postingan Usai Kecelakaan Langsung Viral

Postingan yang diunggah oleh Lahari Manchikanti tentang review eyeliner dari Shelby menjadi viral di dunia maya dan telah menarik perhatian ratusan ribu netizen. Orang-orang bahkan mulai berbagi foto makeup pasca-kecelakaan mereka sendiri. Shelby tak pernah menduga sebelumnya bahwa apa yang dilakukannya bakalan menjadi viral.

“Saya pikir reaksi orang-orang sangat lucu dan menyenangkan,” ujar Shelby kepada BoredPanda.com. “Saya tidak pernah berpikir bahwa saya akan menjadi meme! Saya awalnya ingin memberitahu Lahari bahwa itu saya. Posnya cukup lucu, meskipun tidak ada yang suka menjadi lelucon,” cerita Shelby.

Eyeliner yang Direview Semakin Populer

Eyeliner yang mendapatkan review dari Shelby tentu saja semakin menarik perhatian masyarakat dunia maya. Dan gara-gara memenya viral, Shelby pun menarik perhatian si pemilik brand eyeliner.

“Saya bangun pagi dan melihat Kat Von D meninggalkan beberapa komentarnya di Instagram saya,” jelas Shelby kepada BoredPanda.com. Gara-gara reviewnya tentang eyeliner yang viral, banyak netizen juga yang mendukung Shelby untuk mendapatkan makeup gratis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading