Sukses

Lifestyle

Istri Menolak untuk Foto Maternity, Pria Ini Memutuskan untuk Foto Dirinya Sendiri, Hasilnya Lucu Banget

Fimela.com, Jakarta Foto maternity telah menjadi satu kegiatan yang nggak pernah absen dilakukan oleh mereka para wanita yang tengah hamil. Tak hanya para istri, kegiatan yang satu itu juga sangat diidam-idamkan oleh para pria, apalagi jika kehamilan sang istri sudah ditunggu-tunggu sejak lama. Namun ternyata tak semua wanita suka dengan foto maternity lho.

Iya, itulah yang terjadi pada seorang pria bernama Chris Urena, 29 tahun dan istri tercinta. Chris Urena sangat bahagia karena setelah menunggu hampir dua tahun lamanya, akhirnya ia dan sang istri mendapatkan kabar gembira. Dokter mengatakan bahwa istri Chris hamil dan dokter menjelaskan bahwa mereka akan memiliki serang bayi laki-laki yang tampan.

Mendapat kabar bahagia tersebut, Chris pun merencanakan untuk merayakan kehamilan istrinya yang telah membesar itu dengan foto maternity. Tapi, ternyata istri Chris tak menyukai ide tersebut. Istri Chris menolak, ia tak ingin melakukan pemotretan kehamilan. Namun Chris tak sependapat, ia merasa keluarganya harus memiliki foto maternity.

Lalu apa yang dilakukan oleh Chris? Ia tak memaksa istrinya untuk melakukan foto maternity, tapi ia malah lebih memilih untuk melakukan foto maternity sendiri. Agak terdengar aneh memang, tapi pemotretan tersebut benar-benar dilakukan oleh Chris. Dan pemotretan tersebut semakin lucu lantaran Chris memang memiliki perut yang buncit.

Chris sendiri adalah seorang fotografer, jadi sebenarnya dia telah lama menantikan pemotretan tersebut lantaran biasanya dialah yang memotret suami-istri yang tengah diliputi rasa bahagia karena akan menyambut buah hatinya. “Saya seorang fotografer dan saya mencoba mengambil foto sebanyak mungkin, tetapi istri saya benar-benar tidak suka difoto,” jelas Chris kepada Unilad.

Alasan Istri Menolak untuk Foto Maternity

Chris Urena tak bisa melakukan apa-apa ketika istrinya yang tengah hamil besar tak ingin melakukan foto maternity. “Ketika saya memintanya untuk melakukan fot maternity, dia mengatakan bahwa dia tidak ingin melakukan sesuatu yang terlalu terbuka, dan dia benar-benar tidak ingin melakukannya,” cerita Chris.

Awalnya Chris sempat membujuk sang istri untuk melakukan foto maternity, tapi ternyata usahanya tidak berhasil. “Jadi saya mulai berbicara dengan teman fotografer saya yang lain dan memutuskan,’Kamu tahu apa yang harus dilakukan, mari kita lakukan saja dengan saya.’”

Ide Gila Pria yang Foto Maternity Ini Langsung Viral

Tak hanya untuk dirinya sendiri, hasil foto maternity Chris juga dibagikan ke Facebook. “Saya gembira. Saya telah melakukan banyak pemotretan bersalin dengan wanita dan foto pernikahan, jadi berada di sisi lain itu sangat lucu. Teman-teman saya membuatnya jauh lebih menyenangkan,” jelas Chris.

“Saya melakukannya untuk istri saya, tetapi saya melakukannya karena saya sangat bersemangat. Saya dan istri saya telah mencoba memiliki bayi selama dua tahun. dan kemudian suatu hari saya tahu dia hamil, dan saya sangat gembira.”

Saat ini ternyata di luar negeri pemotretan ‘man-ternity’ tengah menjadi sebuah tren. Dan kenapa tidak? Ini adalah sebuah cara yang menyenangkan dan tak terlupakan untuk memperingati momen yang indah. Nilai plusnya adalah hasil-hasil fotonya dapat membuat semua yang melihatnya tertawa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading