Sukses

Lifestyle

Woohoo! Inilah 4 Zodiak yang Paling Menyenangkan untuk Jadi Teman Traveling!

Fimela.com, Jakarta Bagi beberapa orang, traveling merupakan salah satu cara untuk melepaskan penat yang secara akumulatif terkumpul dari aktivitas dalam kurun waktu tertentu. Namun, bagi beberapa orang lainnya, traveling merupakan cara mereka untuk melihat dunia lebih luas lagi.

Sedangkan sisanya, ada orang-orang yang menjadikan traveling sebagai salah satu cara untuk mengagumi keindahan alam yang diciptakan Tuhan. Apa pun itu, traveling akan terasa lebih seru jika dilakukan oleh orang-orang terkasih. Keluarga, teman, atau pasangan, misalnya.

Dengan adanya partner traveling, perjalanan jadi lebih menyenangkan karena ada teman berbagi yang bisa saling meringankan beban perjalanan. Meski demikian, nggak semua orang cocok dijadikan partner traveling. Karakter arau watak berperan penting dalam hal ini.

Bicara soal karakter, maka nggak jauh-jauh untuk membicarakan zodiak. Sebab, zodiak dipercaya bisa mengidentifikasi karakter manusia. So, zodiak apa sajakah yang cocok untuk jadi partner traveling? Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Sagittarius

Seorang Sagittarius dikenal karena rasa penasaran, antusias, dan memiliki selera humor yang tinggi. Tentunya, sifat-sifat tersebut membuat mereka sangat menyenangkan untuk diajak bepergian bersama. Saat kamu ingin mengunjungi museum, mereka nggak akan mengeluh tetapi akan menanyakan apakah kamu sudah mendapatkan tiket atau belum.

Gemini

Kenapa Gemini asyik diajak traveling? Sebab, Gemini memiliki kemampuan untuk beradaptasi yang sangat baik. Terkadang, perjalanan bisa menjadi nggak asyik. Entah karena iklim yang buruk atau penginapan yang kotor.

Dengan mengajak Gemini traveling bersama, mereka akan menunjukkan sifat fleksibel dengan lingkungan dan situasi baru yang mungkin membuat orang lain nggak nyaman dan galak. Mereka nggak akan rewel untuk hal-hal nggak menyenangkan itu.

Taurus

Bertanggung jawab dan dapat diandalkan adalah sifat terbaik dari orang-orang berzodiak Taurus. Sifat tersebut membuat mereka sangat kooperatif ketika diajak bepergian. Ketika traveling dengan orang lain, kamu mungkin ingin mengajak orang yang bisa dipercaya dan diandalkan dalam hal apa pun. 

Juga teman perjalanan yang saling menjaga satu sama lain. Bersama mereka, kamu bisa mendapatkan semuanya tanpa harus meminta atau mengingatkan. Bahkan, ketika kamu akan mabuk di negara orang, mereka akan mengurusimu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading