Sukses

Lifestyle

Diet Sukses: Bukan Cuka Apel, Minuman Ini Efektif Turunkan Berat Badan

Fimela.com, Jakarta Melakukan diet nggak akan ada artinya kalau cuma dilakukan dengan aktivitas yang cukup aktif. Seperti olahraga, misalnya. Soalnya, tubuhmu nggak akan 'jadi' tanpa asupan makanan. 

Mau sekeras apa pun kamu olahraga, kamu tetap harus memikirkan asupan nutrisi. Cewek yang ingin memiliki perut six packs tentunya harus mengatur makan juga dan mengonsumsi banyak protein. 

Nah, kalau ingin menguruskan badan, kamu juga harus mencari makanan atau minuman yang bisa membantu proses diet menjadi lebih cepat dan efisien. Selain olahraga, kamu mungkin harus mengurangi karbohidrat. 

Selain mengatur makan, kamu juga harus memilih minuman yang bisa membantu mengurangi berat badan. Cuka apel sudah lama dipercaya bisa mengurangi lemak dari tubuh dan menurunkan berat badan. 

Cukup 3 sendok makan cuka apel yang dicampur air satu gelas besar sehari dua kali, kamu bisa melihat perubahan pada tubuhmu sedikit demi sedikit. 

Tapi, ternyata bukan cuma cuka apel yang efektif menurunkan berat badan. Dilansir dari Legion Lethic, ada beberapa minuman yang bisa membuat langsing, tanpa bahan berbahaya. Dua di antaranya merupakan air kelapa muda dan Chia. 

Air Kelapa Muda

Air kelapa muda sering banget diminum dengan es dan juga gula. Nah, mulai sekarang, coba minum air kelapa muda yang nggak diberi es dan juga tanpa pemanis. Bahkan sekalipun itu gula alami yang katanya sehat. Jangan. 

Air kelapa murni memiliki kandungan anti oksidan yang sangat tinggi. Juga, mengandung kalori yang sangat rendah. Makanya air ini sangat cocok buat kamu yang ingin diet. 

Kopi

Kopi memang kadang bisa bikin gemuk. Kalau, kopi itu dicampur dengn susu kental manis. Gula, atau juga whipped cream. Nah, kalau kopinya sendiri bisa membantumu melakukan diet. 

Soalnya, dibandingkan dengan air mineral, kopi lebih bisa bikin kamu 'kenyang.' Soalnya, kafein yang terkandung di dalamnya membantu menekan selera makanmu. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading