Sukses

Lifestyle

All About Taurus: Berpasangan dengan Zodiak Ini, Taurus Akan Banyak Berselisih Paham

Fimela.com, Jakarta Punya pasangan yang memiliki karakter penyeimbang baik dan buruknya kita pasti akan jadi hal yang menyenangkan juga menenangkan. Begitu pun sebaliknya. Bicara soal karakter, maka, nggak jauh-jauh dari zodiak yang menaungi seseorang.

Yap, karakter seseorang bisa mengidentifikasi dan diketahui secara garis besar melalui zodiaknya, lho. Tak terkecuali orang-orang dengan zodiak Taurus. Dalam dunia astrologi, orang-orang dengan zodiak Taurus dikatakan memiliki sifat yang keras kepala, materialistis, pemalas, dan posesif.

Dengan sifat yang demikian, orang-orang dari zodiak mana sajakah yang sebaiknya harus mereka hindari? Terutama dalam menjadi pasangan demi terciptanya hubungan yang harmonis? Yap, sebab, nggak semua zodiak mampu mendampingi Taurus.

Beberapa zodiak ada yang memiliki sifat buruk yang hampir sama bahkan lebih buruk dari Taurus. Sehingga dipastikan mereka nggak bisa berdampingan. Kalau pun berdampingan, pasti banyak selisih paham. Dihimpun dari Astromatcha.com berikut ulasannya.

Taurus dan Aquarius

Kebersamaan Taurus dengan Aquarius nggak akan pernah menjadi perjalanan yang mudah dan jujur. Seringkali, mereka berantakan bareng. Hubungan ini dibangun di atas gangguan timbal balik. Di mana Taurus membenci perubahan, sedangkan Aquarius yang dinamis sangat memotivasi untuk terjadi perubahan. Keduanya dikhawatirkan akan banyak berselisih paham ketika bersama.

Taurus dan Gemini

Kombinasi zodiak berelemen tanah dan udara ini bukan ide yang baik. Mereka berjuang untuk alasan yang berbeda. Gemini dan Taurus sama sekali nggak memahami satu sama lain dengan sangat baik, dan cenderung berkomunikasi dengan cara yang berbeda. Sifat Gemini yang mudah bersosialisasi hanya akan memancing kecemburuan Taurus. Jika mereka bersama, maka mereka diselingi oleh ledakan.

Taurus dan Sagitarius

Mungkin kombinasi Taurus dan Sagittarius yang paling hati-hati ketika bersama. Mereka bertemu dalam kemungkinan pertualangan yang besar. Namun, kombinasi Taurus yang insecure dan Sagittarius yang senang mengambil risiko, seringkali nggak cukup baik untuk menjadi pasangan.

Taurus terlalu mengandalkan kemampuannya sendiri untuk mengatasi Sagitarius berjiwa bebas dalam jangka panjang. Kebersamaan ini tentu akan menjadi kebersamaan yang kontras jika dilanjutkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading