Sukses

Lifestyle

Trendy Toys: Now

Next

Buat yang sudah memiliki bocah kecil pasti nama-nama tersebut nggak asing lagi, seperti telinga kita terbiasa mendengar Zara, Banana Republic, Louis Vuitton dan sederet nama yang menghuni lemari. Walaupun kita mungkin nggak terlalu mengikuti film dimana tokoh-tokoh favorit itu beraksi, tapi pastinya si kecil nggak pernah absen untuk membuat kita 'aware' with their favorite things, exactly like we're so tuned with our beloved branded items.

We wanna help you to catch up, sehingga nggak terbata-bata saat si kecil ajak ngobrol soal Woody dan Buzz. Dan pastinya tahu kemana harus mencari, saat bocah kita meminta mainan-mainan tersebut.

 

Next

 

Ben10

Serial yang bercerita tentang Ben Tennyson yang menemukan alat berbentuk jam dan menempel di tangannya dan bisa membuat dia berubah menjadi berbagai jenis alien. Tayang mulai dari tahun 2005, dilanjutkan dengan Ben10: Alien Force dan baru merilis Ben10: Ultimate Alien.

Watch out for:

  • Ben10: Ultimate Alien, the series.
  • Ultimate Omnitrix. Versi baru yang lebih keren dengan bunyi dan suara yang terkini.
  • Beberapa alien baru, Ultimate Spidermonkey, Ultimate Big Chill, dan Terraspin.

 

Next

 

Transformers

Sekelompok robot dari luar angkasa dipimpin oleh Optimus Prime bahu-membahu dengan manusia untuk melawan Decepticons yang ingin menguasai dunia. Yang membuat Transformers seru dan beda adalah, saat mereka masuk ke dunia, mereka mengambil bentuk kendaraan bergerak. Jadi selalu terdiri dari dua bentuk, kendaraan dan robot. Selain serial, film layar lebar Transformers akan rilis edisi ketiga Juli 2011, Transformers: Dark of the Moon.

Sneak peak:

- Transformers Power Core Combiners 5-Pack – Mudslinger with Destructicons. 5 to 1, lima robot yang bisa bergabung jadi satu. Must have!

- Sang jagoan, Optimus Prime versi baru dengan dua pedang.

- Kostum Transformers, favorit: Optimus Prime dan BumbleBee

 

Next

 

Disney Princess

For your little girl, mungkin bahkan jauh di dalam hati kita, ada keinginan untuk jadi princess. Makanya seri Disney Princess dan pernak perniknya nggak pernah gagal merebut hati para gadis kecil. Mulai dari Aurora si Sleeping Beauty sampai princess terbaru, Rapunzel dari film Tangled yang akan segera rilis.

She'd love:

- Seri Princess and Me, jangan kaget kalau your little princess begs for the whole series. Tiana, Ariel, Belle, Cinderella, Aurora, dan Rapunzel. Lengkap dengan gaun cantik, baju balet, baju tidur, aksesori, vanity set, majalah, sertifikat serta Royal Invitation. Disney nggak tanggung-tanggung dengan mengeluarkan fashion line yang terdiri dari gaun bermodel sama dengan boneka tersebut untuk your little princess!

 

Next

 

Toy Story 3

Siapa yang nggak jatuh cinta sama Woody and the gank? Tampilan yang lucu dan jalan cerita yang bagus membuat kita pun turut menikmati Toy Story 3. Good for your kid and for you! Dan sepertinya mengoleksi mainannya jadi kesenangan kita dan anak, kan? Dijamin action figures para tokoh utama sudah berjajar rapi di lemari ruang keluarga.

The new stuff:

- Alien Spaceship keluaran Lego.

- Original Slinky Dog. Super cute!

- Buzz Lightyear Action Wing Pack. Sayap Buzz yang bisa dipakai oleh si kecil.

- Robot Buzz Lightyear dengan remote control sehingga Buzz bisa berbicara, berputar, berjalan maju dan mundur, menggerakkan tangan dan mengaktifkan laser. Your kid will think Buzz actually left Andy's house en route to your home!

 

Next

 

Megamind

Film baru = mainan baru. That's how it goes. Megamind yang baru saja keluar, dapat dipastikan membuat kehebohan kecil buat anak-anak dengan koleksi action figure-nya.

Check out:

- Megamind Complete Mini Action Figure Set. Ada 5 tokoh dalam satu paket dan bisa dilengkapi dengan kendaraan dan aksesori masing-masing. Terdiri dari Tighten, Metro Man, Megamind, Brainbot, Minion.

 

Next

 

Bakugan

Serial Bakugan bercerita tentang kehidupan sekelompok warrior bernama Bakugan dan para pemilik mereka. Walaupun termasuk proyek gagal di Jepang, serial ini populer justru di luar Jepang. Sudah memasuki season ketiga, Gundalian Invaders.

Get these:

- Helix Dragonoid yang bisa berubah dari warrior into an awesome fighting monster.

- Bakugan BakuMeter. Jam/alat untuk berubah menjadi Bakugan Monster.

 

Next

 

Barbie

Anak perempuan identik dengan Barbie. We bet every little girls at least have one Barbie doll in her entire childhood. So what's new with Barbie? Dengan teknologi yang semakin canggih, Barbie pun berkembang dengan semakin pesat dari segi aksesori, finishing, pernak-pernik dan pakaiannya. Never enough clothes for my Barbie doll!

We love:

- Siapa yang nggak ingin tinggal di Barbie Dream Townhouse? Tiga lantai rumah idaman, dengan lampu serta suara di setiap lantai dan elevator warna pink (!). Banyak ruangan yang cantik dan keren serta furniture yang nggak kalah lucu.

- Barbie Rapunzel dengan rambut pirang super panjang.

 

Next

 

LEGO

Mengapa LEGO bisa sukses selama berpuluh tahun? Namanya yang berasal dari bahasa Denmark berarti "play well", dan dalam bahasa Latin berarti "I put together". LEGO menjadi standar permainan kreatif untuk anak-anak seluruh dunia, membangun kendaraan, bangunan, kota dan banyak lagi. LEGO diproduksi sekitar 20 bilyun setiap tahunnya dan sudah terjual ratusan bilyun selama sejarah LEGO. LEGO juga selalu up to date dengan mengikuti tema film atau tokoh yang lagi disukai oleh anak-anak.

Must have:

- LEGO Harry Potter Hogwart's Castle. Dengan berlatar adegan seri Harry Potter terakhir, saat Hogwarts diserbu oleh Voldemort. Detil di dalam kastil yang super keren, seperti ruangan Dumbledore, dan Great Hall yang didekorasi dengan warna-warni Slytherin dan Gryffindor.

- Lego Mini Figure. Dalam setiap paket terdiri dari 16 karakter seperti Pharaoh, Explorer, Traffic Cop, Vampire, Karate Master, Pop Star, Lifeguard, lengkap dengan aksesori, tatakan display dan leaflet untuk kolektor. Terdiri dari dua seri.

- LEGO City Police Headquarters. Markas polisi yang super lengkap! Polisi, motor polisi, dua tahanan, anjing polisi dan banyak lagi aksesori pelengkap yang menarik. Ruangan-ruangan yang detil dan menyenangkan untuk di eksplor.

 

Where to buy?

- Kidz Station; ada di kota-kota besar di Indonesia.

- Toya Kingdom; Gandaria City, Grand Indonesia.

- Toys City; Pondok Indah Mall, Bintaro Plaza, Lippo Cikarang.

- Multi Toys; Mal Kelapa Gading, Pondok Indah Mall 2, Mall of Indonesia.

- www.toysrus.com

- www.ebay.com

- www.amazon.com

 

(Images dari berbagai sumber)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading