Sukses

Lifestyle

Alasan Kenapa Bercinta Itu Menyehatkan!

seks

  1. Mengurangi Stres. Bercinta menurunkan tekanan darah, membuatmu merasa rileks dan mengurangi stres secara keseluruhan.
  2. Nggak Mudah Flu. Bercinta minimal sekali atau dua kali seminggu ternyata bisa menaikkan kadar antibodi yang disebut immunoglobulin A atau IgA, yang bisa melindungimu dari flu dan beberapa penyakit ringan lainnya.
  3. Keeps You Slim. Tergantung seberapa ‘lentur’ dirimu, bercinta selama 35 menit membakar 55 kalori atau lebih. Mungkin nggak banyak, tapi itu kan, cuma sekali? Coba kalau lebih sering!
  4. Menyehatkan Jantung. Yang banyak terdengar di luaran adalah orang mendapat serangan jantung saat bercinta. Tapi yang benar adalah, bercinta dua kali atau lebih dalam seminggu bisa mengurangi resiko serangan jantung fatal.
  5. Helps You Sleep. Menurut riset, oxtocyn, hormon yang dilepaskan saat orgasme, membuat kita mengantuk.That's why we usually get sleepy after a session.
  6. Fit Below the Belt. Melakukan Kegel atau senam otot pelvis saat bercinta mempunyai beberapa keuntungan, antara lain, lebih memuaskan untuk diri kita dan pasangan, memperkuat otot pelvis serta meminimalisir kemungkinan nggak bisa mengontrol pembuangan saat kita tua nanti.
  7. Hidup Lebih Lama. Banyak ahli yang setuju, kalau bercinta secara teratur bisa memperpanjang umur, dalam hitungan tahun.

Patut dicoba kan? Ditunggu komentarnya!

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading