Sukses

Lifestyle

All (Sports) In 24 Hours

Adidas All24Acara yang diadakan sejak tanggal 13 Mei—14 Mei 2011 ini merupakan bagian dari kampanye adidas terbaru yang bertemakan passion terhadap permainan.

Adidas All24All24 merupakan perayaan terbesar yang melibatkan partisipan dari berbagai komunitas dan lapisan masyarakat. Nggak cuma dari Jakarta, peserta dari luar kota pun turut meramaikan acara ini.

Adidas All24

All 24 berlangsung di enam negara, yaitu Thailand, Malaysia, Indonesia, Vietnam, Singapura, dan Filipina. Acara ini didedikasikan sebagai sarana untuk menampilkan keunikan adidas serta minat terhadap beragam olahraga, budaya, dan gaya hidup.

Adidas All24

Para peserta yang turut meramaikan acara dan kompetisi ini nggak hanya berasal dari kalangan profesional. Kalangan amatir hingga anak kecil yang menaruh minat pada cabang olahraga yang ada di sini pun turut ambil bagian. Nggak ketinggalan, bazaar adidas dengan potongan harga sebesar 50% dan panggung musik membuat suasana semakin meriah.

Adidas All24

Dengan dipayungi awan mendung, kawasan Parkir Timur Senayan padat dengan antusiasme para peserta. Setiap kegiatan berlangsung secara serentak di beberapa titik Parkir Timur Senayan.

Adidas All24Pengumuman pemenang kompetisi ini dibacakan pada tanggal 14 Mei 2011 malam. Sebagai lanjutan dari acara ini, rencananya adidas akan mengadakan acara serupa lagi nantinya.

Adidas All24

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading