Dapatkan Pengalaman Menjadi Barista

Fimela Editor08 Jun 2011, 09:59 WIB

Green tea frappucino soya milkSaat ini kamu bisa menikmati minuman terbaru dari Starbucks However-You-Want-it-Frappucino blended beverage di seluruh gerai Starbucks di Indonesia. Melihat nama minuman yang cukup panjang dan aneh, pastinya kamu bertanya-tanya jenis minuman seperti apakah yang ditawarkan oleh kedai kopi satu ini.

Dengan memesan minuman ini, artinya kamu menikmati minuman hasil kreasi sendiri. Ya, kamu bisa menjadi barista untuk produkmu sendiri. Kamu bisa berkreasi dengan mencampur berbagai bahan yang kamu inginkan, mulai dari memilih jenis susu, intensitas rasa kopi, hingga pilihan kombinasi sirup dan topping.

Inovasi Strabucks dalam minuman klasik ini tentunya menjadi pilihan tepat buatmu. Kamu bisa menikmati minuman dari bahan-bahan berkualitas sesuai dengan mood-mu pada hari itu. Ingin minuman yang rendah kalori atau ingin minuman yang bisa memanjakan dirimu? Semua bisa kamu buat
sesuai selera. "Sekarang seluruh minuman Frappucino bisa 100% disesuaikan dengan keinginan customer, " ujar Anthony Cottan, selaku Director Starbucks Indonesia.

Misalnya saja buat kamu yang nggak bisa minum susu sapi dan nggak suka kopi, kamu bisa memesan minuman andalan mereka Green Tea Frappucino Blended Crème Cream yang dibuat dengan menggunakan susu kedelai (soya milk). Produk ini cocok buat kamu yang sensitif dengan berbagai produk olahan susu sapi (dairy).

Penasaran ingin segera mencoba mencampur-campur semua bahan minuman sesuai selera kamu? Segera kunjungi gerai Starbucks terdekat.