Sukses

Lifestyle

Sepelein Masalah Ini Terus-terusan, Dijamin Hubunganmu Bubar Jalan!

Fimela.com, Jakarta Dalam menjalin hubungan asmara, nampaknya tidak hanya hubungan cinta yang bahagia saja yang selalu ada di antara pasangan. Tidak jarang, keduanya juga bertengkar dan saling melempar kesalahan satu sama lain, saling mendiamkan satu sama lain, saling menyimpan perasaan sakit hingga menjadikan hubungan berakhir atau bubar.

Adanya pertengkaran di dalam hubungan adalah perkara wajar. Meski begitu, jangan biarkan pertengkaran terus menggelitik emosi kamu dan pasangan hingga membuat kalian tak lagi saling percaya atau menginginkan satu sama lain. Tetap tahan emosi, jadilah pribadi yang sabar dan mengerti juga memahami pasangan dengan baik. Hindari pertengkaran-pertengkaran yang sepele namun rentan membuat hubungan bubar.

Ada beberapa pertengkaran sepele yang rentan bikin hubungan bubar. Pertengkaran ini sering dilakukan bahkan tanpa kamu atau pasangan sadari. Pertengkaran tersebut antara lain adalah sebagai berikut.

Ketika Pacar Lebih Mementingkan Game & Gadget Sementara Kamu Haus Perhatiannya

Kamu pernah mengalami momen ini kan pasti? Tidak jarang hubungan pasangan berakhir hanya karena salah satu di antara keduanya lebih mementingkan game dan gadget. Jika pasangan kamu adalah seseorang yang kecanduan game atau gadget juga, cobalah untuk lebih sabar dalam menghadapinya.

Bicarakan baik-baik apa yang kamu inginkan darinya dan berilah pengertian bahwa kamu juga butuh waktu bersama dia. Namun, jika pacar main gamenya tidak berlebihan hingga benar-benar melupakanmu, jangan mudah marah apalagi menghakimi pasangan tak mencintaimu. Si dia juga butuh waktu untuk menikmati hobinya, tugasmu hanya positive thinking padanya dan percaya hubunganmu akan baik-baik saja. Percaya saja cintanya kepadamu tak akan berkurang hanya karena game

Masalah-masalah yang Kerap Terjadi Dalam Hubungan

Pacar Lupa Memberi Kabar Selama Seharian

Menajalin hubungan tak harus selalu ada setiap saat. Kamu dan pasangan tentu memerlukan waktu untuk menikmati aktivitas kalian masing-masing. Jangan menuntut pasangan untuk memberi kabar setiap saat kepadamu. Menuntut ia selalu ada pada kamu justru akan membuatnya risih dan tidak nyaman.

Positive thinking saja bahwa pacar tidak memberi kabar bukan berarti ia tak peduli terhadapmu. Untuk itu, usahakan agar sabar dan nyaman mengikuti kemauan pasangan. Hindari bertengkar dengan pasangan hanya karena ia lupa memberi kabar padamu. Jika ia lupa memberi kabar, tak ada salahnya jika yang menghubunginya lebih dulu dan memberitahukan aktivitas yang sedang kamu lakukan atau kabar kamu kepadanya.

Kalau Memang Ada yang Tak Disukai Dari Sikap Pacar, Coba Komunikasikan

Pacar Memberi Like di Postingan Sang Mantan

Memberi like ke postingan sang mantan bukan berarti pacar atau pasangan kamu masih sayang mantan. Beberapa orang memang berusaha menjaga hubungan baik dengan orang-orang yang dikenalnya termasuk mantan. Tidak ada yang salah dengan berteman dengan mantan. Tidak ada yang salah juga untuk tetap menjaga komunikasi dengan mantan. Meski begitu, kamu harus yakin bahwa pacar atau pasangan kamu sudah tidak ada lagi perasaan terhadap mantan.

Pacar Terlalu Baik ke Semua Orang Terutama Teman Ceweknya

Cemburu saat melihat pacar atau pasangan begitu dekat dan baik ke semua orang terutama teman-teman wanitanya adalah hal wajar. Namun, kamu tetap harus mengendalikan emosi dan jangan mudah marah apalagi menghakimi pacar. Pertengkaran yang terjadi karena masalah ini hanya akan membuat pasangan merasa tidak nyaman. Pertengkaran yang terus menerus terjadi justru hanya akan membuat hubungan kalian bubar.

Nah, permasalahan itulah yang kerap kali buat pasangan bertengkar. Padahal sepele, tapi kalau dibiarkan terus-terusan bisa bikin hubungamu bubar jalan! Kalau kamu tak ingin seperti itu, selesaikan permasalahan tersebut dengan pengertian lebih, ya.

 

 

Sumber: vemale.com

Penulis: Rohmitriasih

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading