Segelas Kopi untuk Teman Berburu di Perpustakaan

Fimela Editor28 Jun 2011, 09:59 WIB

Universitas Indonesia, Depok saat ini tengah melakukan pembangunan perpustakaan Kampus di areal yang berada di dekat danau dan taman. Perpustakaan ini rencananya akan dilengkapi berbagai fasilitas lain yang akan menunjang berbagai aktivitas mahasiswanya. Dan Starbucks pun berkesempatan untuk turut melengkapi spot di Perpustakaan Universitas Indonesia.

Starbucks Kampus UI, DepokSaat ini, semua mahasiswa dan keluarga besar Universitas Indonesia bisa memanfaatkan gerai Starbucks seluas 220 m persegi ini sebagai tempat untuk mencari inspirasi ataupun sekadar bersantai. Kedai Starbucks di Universitas Indonesia memiliki pemandangan langsung menuju danau dan taman kampus sehingga sangat cocok dijadikan tempat untuk mencari inspirasi.

Starbucks UI akan beroperasi dari hari Senin-Jumat mulai pukul 8 am—7 pm, sedangkan untuk akhir pekan gerai ini dibuka dari pukul 8 am—3 pm. Sejak tanggal 24 Juni, semua mahasiswa dan keluarga besar UI sudah bisa menikmati gerai yang terdapat di lingkungan Rektorat UI. “Lumayanlah sekarang ada tempat untuk nongkrong di kampus jadi nggak perlu keluar kampus kalau mau ada meeting sama orang luar,” ujar Dini, mahasiswa tingkat akhir UI.

Gerai Starbucks ke-100 resmi dibuka setelah acara penuangan kopi yang dilakukan oleh Rektor UI dan beberapa pejabat Starbucks. Dalam acara pembukaan gerai ke-100, Starbucks juga menyumbangkan Onward Book sebanyak 100 eksemplar kepada Perpustakaan UI.

So, buat kamu yang ingin mencari inspirasi dengan suasana baru, kamu bisa kunjungi gerai Starbucks Universitas Indonesia, Depok.