Sukses

Lifestyle

Belanja dan Bayar Tagihan Plus Asuransi untuk Anak

Saat ini Visa mengeluarkan m-saku, sebuah kemudahan untuk bertransaksi buat para pengguna kartu kredit Visa melalui telepon selular mereka. Untuk sementara, aplikasi ini cuma bisa dinikmati pengguna Blackberry dan Nexian fiturphone. Dengan men-download aplikasi ini, kamu bisa menikmati berbagai kemudahan yang ditawarkan oleh Visa, seperti layanan isi ulang pulsa, penawaran-penawaran menarik dari merchant partner, berbagai transaksi pembayaran.

Untuk saat ini ada beberapa merchant yang menjadi partner m-saku, seperti Indomaret, Raja Karcis, Prudential, dan TX Travel. Untuk bisa menikmati kemudahan ini, kamu hanya perlu men-download aplikasi ini di https://www.m-saku.me. Kerahasiaan penggunaan kartu kredit pun terjamin karena pengendali transaksi langsung kamu kendalikan. Saat ini, isi ulang pulsa dan pembayaran asuransi bisa kamu lakukan hanya dengan memencet telepon selularmu.

Sequislife dan m-saku VisaBerbicara asuransi, kini Sequislife menyediakan program untuk menyiapkan pendidikan anak lebih baik. Terus meningkatnya biaya pendidikan dari tahun ke tahun akibat laju inflasi yang tinggi, membuat sebagian orang tua kurang waspada terhadap biaya pendidikan yang harus dikeluarkan. Nggak sedikit orang tua yang menjadikan biaya pendidikan kekinian sebagai patokan untuk biaya pendidikan anaknya kelak.

Sequislife mengadakan acara edukatif ‘Knowing Your Qids-Building a Better Future’. Acara ini merupakan rangkaian roadshow Sequislife. Di Jakarta, ‘Knowing Your Qids-Building a Better Future’ diselenggarakan di Mall Puri Indah sejak 26Juli—31 Juli yang selanjutnya akan hadir di kota lain. Dalam acara ini, orang tua bisa mendeteksi bakat dan minat anak mereka untuk kemudian mendapat arahan dari pihak Sequislife. Di sini para orang tua akan diberi pengetahuan seputar persiapan biaya pendidikan anak agar mereka lebih bijak dalam mempersiapkan pendidikan anak sebaik mungkin dengan mempertimbangkan faktor inflasi dan biaya lain yang memengaruhi biaya pendidikan. So, persiapkan biaya pendidikan anak sedini mungkin untuk memperoleh masa depan yang lebih baik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading