Jajanan Pas Untuk Isi Akhir Pekan

Fimela Editor23 Sep 2011, 09:59 WIB

Next

Layers of Crepes de la Crème

Crepes merupakan salah satu camilan yang paling pas untuk menemanimu hang out bersama teman-teman. Crepes merupakan panekuk tipis asal Perancis yang terbuat dari tepung gandum. Crepes menyebar di benua Eropa dan Amerika, dan kemudian menjadi salah satu makanan favorit.

Sejak masuk ke Indonesia pun crepes adalah salah satu camilan yang cukup digemari. Sebagai bukti, kamu bisa lihat berbagai gerai makanan yang menawarkan berbagai macam menu crepes, mulai dari crepes manis hingga yang disajikan gurih. Sebuah restoran yang terkenal dengan kepopuleran pancake-nya, Pancious Pancake, meluncurkan sebuah menu baru mereka Layers of Crepes de la Crème

Layers of Crepes de la CremeLayers of Crepes de la Crème merupakan tumpukan-tumpukan crepes yang dibuat sangat tipis dengan krim-krim lembut yang yang tersisip di antara susunan-susunan crepes tersebut. Yang membedakan dengan crepes lainnya adalah topping dalam setiap penyajiannya. Di Pancious Pancake kamu bisa memilih dua topping untuk menemani sepotong Layers of Crepes de la Crème, yakni apple crumble dan orange suzette.

Untuk kamu yang ingin merasakan sensasi camilan dengan rasa asam-manis, topping orange suzette merupakan pilihan yang paling pas. Sepotong Layers of Crepes de la Crème disajikan dengan saus orange yang diambil dari perasan jeruk dilengkapi dengan irisan kulit jeruk yang menghasilkan harum kesegaran buah jeruk alami. Menu ini sudah bisa kamu nikmati sejak tanggal 19 September 2011 di semua outlet Pancious Pancake yang tersebar di Jakarta. Sepotong Layers of Crepes de la Crème bisa kamu nikmati dengan harga Rp35.000++. So, pilihlah topping yang sesuai dengan mood kamu pada saat itu.

Next

 

Wall’s Buavita

Mencari sesuatu yang segar dan menyehatkan? Rasanya kamu harus coba Wall’s Buavita. Produk baru yang dikeluarkan ini merupakan es krim yang terbuat dari sari buah yang dilengkapi dengan potongan buah segar. Gaya hidup yang serba instan terkadang membuat orang lupa untuk mengonsumsi buah segar setiap harinya.Wall's Buavita

Wall’s mengeluarkan produk es krim baru yang memungkinkan masyarakat untuk mengonsumsi buah dalam bentuk yang lebih menyenangkan. Wall’s Buavita dibuat dari sari buah yang diambil dari buah segar pilihan. Selain kandungan buahnya yang menyehatkan, Wall’s Buavita juga mengandung kalori yang lebih rendah dibandingkan dengan es krim lainnya.

Wall’s Buavita hanya mengandung 60—70Kcal. So, kayaknya kamu nggak perlu terlalu ketar-ketir takut gemuk saat mengonsumsi es krim ini.

Next

 

Starbucks VIA® Ready Brew

Starbucks Via Ready BrewIngin coba merasakan sensasi kopi lain dari yang biasa? Kini, Starbucks mengeluarkan produk kopi barunya, Starbucks VIA® Ready Brew. Starbucks VIA® terbuat dari 100% kopi Arabica alami yang dipanggang dan diubah menjadi bubuk kopi yang cukup halus. Starbuck VIA® diambil dari biji-biji kopi terbaik di dunia jadi nggak heran kalau kopi ini menjadi leader di pasar jenis kopi ready to brew. Starbucks VIA® bisa disajikan langsung dengan menggunakan air panas atau air dingin.

Ingin berbagi kelezatan Starbucks VIA® dengan keluarga di rumah? Jangan khawatir karena Starbucks VIA® bisa dibawa pulang dan sangat mudah disajikan. Ini merupakan cara lain untuk menikmati kelezatan kopi dengan kualitas terbaik dunia.

Lanjutkan Membaca ↓