Sukses

Lifestyle

Tetap Gaya, Sehat, dan Harum Seharian

Next

Sensasi Wangi Bunga dan Buah Dalam Pelembut Pakaian

Pakaian yang rapi dan cantik kayaknya bakal turun pasaran kalau berbau nggak sedap. Tentunya kita selalu ingin pakaian yang selalu wangi. Apalagi kalau aktivitas kita setiap hari cukup padat, pastinya kita nggak mau dong pakaian kita ikut-ikutan berbau nggak sedap. Nah, untuk membuat pakaianmu harum setiap hari, Molto hadir dengan varian baru, yaitu passionflower dan citrus blossom (kemasan warna kuning), wild strawberry dan orange blossom (merah), serta blueberry dan jasmine (ungu).

Molto menyadari bahwa tren wewangian yang sekarang sedang berkembang banyak berkiblat ke arah buah-buahan dan bunga-bungaan. Karena itulah Molto terinspirasi untuk menghadirkan varian baru yang memadukan keharuman bunga dan buah. Bagaimana sih jadinya kalau wangi buah dan bunga menempel di bajumu?

breadtalkDeliciously Haunted by BreadTalk

Fenomena Twilight, New Moon, Eclipse, dan Breaking Down menginspirasi BreadTalk untuk menghadirkan produk baru kepada para konsumennya. Bertepatan dengan momen Halloween pada penghujung bulan nanti, empat varian rasa baru dihadirkan oleh BreadTalk.

Varian pertama adalah Twilight, roti berisi daging cincang dengan bumbu yang bercampur dengan taburan lada hitam dan dry parsley di atasnya. Dengan roti lembutnya, produk ini didekasikan khusus untuk para meat lover. Tidak kalah hadir juga New Moon, puff pastry renyah dengan isi egg tart cream. Kerenyahan bagian pinggirnya bercampur dengan lembutnya cream egg tart akan langsung meleleh saat masuk ke mulutmu. Produk lain yang terinspirasi dari Eclipse adalah roti berbentuk seperti piringan UFO dengan perpaduan kopi dan coklat dan topping kacang mete di atasnya, ditambah lelehan butter di bagian dalam. Sanggup menolak godaan ini? Terakhir, kamu akan dibuat meleleh dengan sensasi cream cheese yang disertai lelehan keju parut di bagian luarnya. Keempat varian tersebut dapat dibeli dengan kisaran harga Rp7.000,- sampai Rp8.000,-.

Selain peluncuran produk, dalam acara yang diadakan di Made For Garlic pada 7 Oktober 2011 hadir pula salah satu chef tim BreadTalk Internasional Chef Atsushi Murata. dalam kesempatan kali ini Chef Atsushi berbagi tips cara mengolah adonan roti yang baik.

Next

 

Coach Bag from V Class

Siapa yang nggak mau branded stuff gratis? Pasti semua orang bakal berlomba-lomba buat mendapatkannya. Kali ini, salah satu produk Softex, V Class memanjakan konsumen setianya dengan berbagi branded stuff secara cuma-cuma.

Pada 5 Oktober 2011 bertempat di kantor Softex, V Class mengadakan pengundian Grand Price 30 tas Coach yang disaksikan dan dihadiri langsung oleh Vice of Company Head PT.Softex Indonesia, Djali Halim serta perwakilan dari notaris dan Depsos. Sebanyak 30 orang akan mendapatkan tas Coach secara cuma-cuma. Pengundian tersebut berhubungan merupakan puncak acara promo STOREVAGANZA. Konsumen yang mendapatkan kesempatan untuk memperoleh grand price adalah konsumen yang membeli produk V Class jenis V Class soft MAXIwing (20 pads) dan V Class soft NIGHTwing  35cm ( 10 pads) periode Agustus–September 2011 di Carrefour dan Hypermart. Buat kamu yang ketinggalan promo ini, nantikan kembali kejutan dari V Class.

Berpetualang Sehat dan Seru

Siapa sih yang nggak tahu Pocari Sweat? Pocari Sweat merupakan pelopor minuman pengganti ion tubuh. Nah, dalam rangka menyehatkan jiwa-raga konsumennya, Pocari Sweat membuat sebuah permainan seru untuk mengajak kita berpetualang keliling dunia, Explorion.

Explorion merupakan Indonesia’s First Online Quest Game, dalam permainan ini selama 8 minggu pemain akan diajak menjelajahi 30 negara yang ada di 5 benua untuk mencari dan mengumpulkan bagian-bagian sepeda Aelka (model iklan Pocari Sweat dari Jepang) agar menjadi satu kesatuan yang utuh.

Explorion bertujuan mengedukasi masyarakat melalui permainan kreatif dan menyenangkan agar masyarakat tidak takut beraktivitas dan bekeringat, selama asupan cairan dan ion tubuh dapat dijaga dengan baik. Selain itu, Pocari Sweat melalui permainan ini juga memberikan tips-tips praktis dan fakta-fakta unik dan menarik seputar cara menjaga cairan dan ion tubuh dalam aktivitas keseharian masyarakat. Penasaran? Kunjungi langsung website-nya!

Milkuat, pocari, v classPerbaiki Asupan Gizi Anak Indonesia

Dalam rangka turut memperbaiki asupan gizi anak-anak Indonesia, Danone melahirkan sebuauh produk baru Milkuat botol tiger yang sesuai dengan selera anak-anak. Menurut sebuah penelitian, asupan gizi anak Indonesia masih cukup memprihatinkan. Dr. Saptawati seorang ahli gizi mengatakan bahwa hasil penelitian Departemen Gizi Fakulatas Kedokteran Universitas Indonesia yang dilakukan pada 661 anak di 5 sekolah dasar negeri di Jakarta Timur menunjukan sekitar 85% anak-anak mendapatkan asupan zat besi kurang dari 80% dari rekomendasi asupan harian; sedangkan 98,6% mendapatkan asupan zat zinc kurang dari 80% dari rekomendasi asupan harian.

Karena itu, dengan hadirnya Milkuat botol tiger, diharapkan kebutuhan zat besi dan zinc anak-anak Indonesia dapat tercukupi. Milkuat botol Tiger menyediakan 15% dari jumlah asupan harian zat besi dan zinc yang direkomendasikan, kedua mineral ini dan vitamin lainnya wajib ada dalam asupan gizi yang dikonsumsi anak-anak setiap hari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading