Sukses

Lifestyle

Si Pintar untuk Teman Olahragamu

Next

Apple iPod Nano: Si Kecil Cabe Rawit

iPod NanoPerangkat musik portabel ini paling populer. Bentuk kecil (layar 1,54 inci), harga relatif terjangkau, kapasitas penyimpanan cukup besar–8GB dan 16GB–serta aksesori yang beragam menjadikan produk keluaran Apple ini unggul. Gadget imut ini mudah untuk dibawa kemana-mana, selain itu ada clip-on yang membuatmu tak perlu khawatir ia akan terjatuh ketika berolahraga. iPod Nano versi terbaru telah dilengkapi accelerometer yang merekam datamu saat berjalan kaki atau berlari. Data tersebut dapat diunggah ke website Nike+ sehingga kamu dapat memantau perkembangan work out-mu.

Next

Sony Walkman W260: Teman Jogging Sempurna

Sebagai salah satu pelopor perangkat musik portabel, Sony tetap mempertahankan Walkman. Untuk mengikuti perkembangan teknologi saat ini, Sony Walkman pun dihadirkan dengan berbagai model, salah satunya Sony Walkman W260. Dengan body yang langsung terintegrasi dengan in-ear headphone yang akan terpasang sempurna di telinga, membuatnya tak akan lepas ketika diajak bergerak di pusat kebugaran atau berlari di taman.

Sony W260Walau kapasitas memorinya hanya 2 GB dan 4 GB, daya tahan baterai Sony Walkman W260 bisa jadi bahan pertimbangan. Salah satu fitur yang membuatnya cocok jadi teman olahraga adalah fitur anticipratan air. Jadi, kamu tak perlu cemas Walkman akan rusak jika terkena keringat atau air hujan. Asal tidak membawanya menyelam saja!

Next

Nu Dolphin Swimmer MP3 Player: Sensasi Berenang sambil Berdendang

Nu Dolphin Swimmer MP3 PlayerDengan gadget ini, kamu bisa berenang sambil ditemani musik favorit. Nu Dolphin Swimmer hadir dalam bentuk menyerupai kapsul yang biasanya dikaitkan pada kacamata renang. Ukurannya yang sangat kecil membuatmu perlu perhatian ekstra menjaganya agar tak hilang. Yuk, cobain sensasi berenang sambil berdendang di dalam air!

Next

Motorola Motoactv: Gadget Sporty Para Atlet

Motorola merilis Motoactv yang berjalan di atas sistem Android dengan prosesor 600 Mhz. Gadget ini menyediakan Fitness Tracker yang canggih, pemutar musik, juga sistem pelatihan revolusioner. Karena dirancang untuk para atlet, gadget ini pun ringan, nyaman digunakan, dan memiliki desain visual yang sporty.Serasa memiliki pelatih pribadi dan DJ!

Motorola MotoactvMotoactv ini dipakai seperti menggunakan jam tangan. Ukurannya memang kecil, tapi memilili beberapa fitur yang menjanjikan, seperti aplikasi yang dapat menunjukkan seberapa banyak kalori yang terbakar saat berolahraga. Selain itu, gadget ini memiliki memori 8 GB dan 16 GB untuk menyiman musik favoritmu. Layarnya pun menggunakan layar sentuh sweat-proof 1.6 inci, dilengkapi dengan gorilla glass. Jadi, tak perlu khawatir gadget ini lecet.

Next

Garmin Forerunner 610: Sahabat Tepat untuk Si Jago Lari

Penggemar olahraga lari wajib memiliki jam tangan Garmin ini. Garmin Forerunner 610 merupakan seri terbaru jam tangan Garmin yang dilengkapi fitur GPS, juga berbagai fitur baru menarik di dalamnya. Selain itu, gadget ini dihadirkan dengan layar sentuh yang dilengkapi dengan fitur ketahanan ekstra terhadap air dan cuaca.

Garmin Forerunner 610Selain dapat digunakan untuk menghitung jarakmu berlari dan memantau denyut jantung, Garmin Forerunner 610 juga dilengkapi fitur Garmin Connect yang memudahkanmu memasukkan data waktu, menuliskan target, berbagi tips dengan teman dan keluarga, juga untuk berpartisipasi dalam komunitas fitness online.

Next

NIKE + FuelBand: Gabungan Dunia Fisik dan Digital

Kabar gembira buat penggila olahraga, pencinta gadget, sekaligus Nike lovers! Nike baru saja memperkenalkan produk terbarunya, NIKE + FuelBand. Gadget ini dirancang untuk dikenakan sehari-hari yang dikenakan seperti gelang. Fungsinya memberikan informasi seputar kegiatanmu sehari-hari. NIKE + FuelBand, yang menggunakan layar LED, menampilkan penunjuk waktu, pengaturan kalori yang baik bagi tubuh, hingga tips bagaimana memulai aktivitas yang baik.

Nike+FuelbandGadget pintar ini dihadirkan agar pengguna bisa memantau aktivitas yang dilakukan. Misalnya, jika kamu ingin membakar kalori dalam tubuh dengan berolahraga. Cara kerjanya? NIKE + FuelBand akan menampilkan 20 lampu LED, dari warna merah sampai hijau, yang kemunculannya tergantung pemenuhan targetmu per hari, sehingga kamu bisa memantau pembakaran kalorimu tercapai atau tidak.

NIKE + FuelBand bisa terintegrasi dengan situs web NIKE +, bisa juga dihubungkan lewat Bluetooth ke aplikasi perangkat iPhone. Kamu pun bisa meng-upload hasil olahragamu, bahkan membaginya ke teman dan keluarga melalui social media. Skor yang kamu peroleh juga bisa dijadikan grafik untuk memudahkanmu memantau perkembangan aktivitasmu. Fimelova tertarik? Sabar, ya, Nike + FuelBand baru tersedia di pasaran mulai 22 Februari 2012.

Kini olahraga jadi lebih seru, kan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading