Sukses

Lifestyle

Cinta Baru Nina Tamam

 

Nina TamamJadi, ketika membeli baju, make-up, atau aksesori, misalnya, Nina tak berpatokan pada “apa yang sedang ngetren”, tapi “apa yang nyaman dan pantas dipakai”. Inilah yang Nina rasakan ketika menemukan produk lokal. Nina mengaku sangat mencintai produk-produk lokal.

“Aku seneng banget beli barang-barang lokal. Aku seneng banget support teman-teman desainer lokal, walaupun harganya kadang-kadang juga nggak lebih murah, ya. Tapi, buat aku itu produk Indonesia, dan kalau bukan kita yang beli, siapa lagi?

Dengan antusias, Nina menambahkan, “Dulu aku mulai dengan pakai gorden buatan lokal. Kalau sekarang, fashion makin banyak yg lucu-lucu, modelnya nggak kalah sama produk luar. Dan tahan lama juga. Bagus kok! Selain fashion, aku suka sabun Bali. Kalau aku ke Bali, atau ada teman yang ke Bali, aku suka nitip. Sekali beli 12 buat stok. Aku suka banget baunya, aku juga suka pakai minyak-minyak aromatherapy.”

Lalu, sejak kapan Nina dekat dengan produk lokal? Ternyata, sejak produk lokal mulai naik daun, ia tergerak menunjukkan kepeduliannya terhadap pengusaha lokal melalui tindakan nyata: membeli produk mereka. Tidak hanya barang fashion, tapi termasuk interior dan furniture. “Mulai dari karpet, tenun-tenunan, sampai furniture aku pilih yang lokal,” tutupnya.

She’s smart, kindly, humorist and nice. Di balik itu semua, rasa nasionalismenya ternyata juga sangat tinggi. What a perfect woman! Segera nyusul Nina, yuk, Fimelova. Tunjukkan rasa cintamu pada produk lokal dengan tindakan nyata!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading