Sukses

Lifestyle

Roppan & Terminale: Restoran tapi Café?

Next

 

roppan

ROPPAN  

Bosan makan roti bakar isi keju, cokelat, kacang, juga selai? Ini dia cara baru menikmati roti bakar: Roppan. Café & restaurant ini cocok jadi tempat nongkrong atau tempat makan favoritmu.

Roppan menyediakan menu makanan dan minuman bervariasi. Menu ringan toast bisa jadi teman ngobrol serumu; bento, sushi, udon & rice bisa jadi menu andalan makan siangmu; dan Honey Toast legit bisa jadi menu dessert yang membuatmu ketagihan. Variasi minuman yang beragam, mulai dari authentic, shake, hingga flavoured bir juga bisa membuatmu tergiur mencicipinya satu persatu. Tertarik ke sana tapi butuh referensi menu yang oke? FIMELA.com punya jawabannya.

Roppan Toast

Roti panggang dengan berbagai variasi topping asin dan manis ini bisa jadi menu santaimu. Roppan Toast favorit customer, antara lain, Godzilla Burger, Sei Cheese, dan Sunny Shinjuku. Kamu juga bisa cobain Ikebanana Toast yang ber-topping pisang, keju, lelehan cokelat, juga whipped cream dan strawberry segar. Ada promo spesial Buy 5 Get 1 Free juga, lho, Fimelova. Jadi kamu nggak perlu ragu kalau mau mencicipi semua varian rasa Roppan Toast. Paket Ngopi Hemat juga disediakan buat kamu yang doyan banget minum kopi atau teh tarik: 1 toast plus 1 teh atau kopi tarik dihargai Rp25.000,-.

Roppan Kitchen

Menu makan besar yang bisa kamu coba di Roppan adalah Green Chahan, yaitu nasi hijau dengan side dish chicken katsu, teri kacang, dan sambal khas Indonesia. Menu lain yang jadi favorit adalah Grilled Chicken Teriyaki, Bento, dan Crispy Spicy Tempura.

Roppan Drinks

Butuh yang segar? Roppan Punch wajib kamu coba. Seperti yang sudah disebut di atas, buat para pencinta bir nggak boleh ketinggalan dengan menu yang satu ini: Peach Beer, Lychee Beer, dan Chocomelt Beer, karena di sini tempatmu menikmati bir dengan cita rasa berbeda dan unik.

Next

 

Terminale

TERMINALE: Takigawa, Wine Place, Meat Bar

Ini dia restoran baru kerja sama Donna Agnesia, Revalina S. Temat, dan ketujuh teman mereka yang terletak Ground Floor Mal Kelapa Gading 3. Perpaduan antara 3 franchise ini memberi keunikan tersendiri. Inilah salah satu alasan kenapa restoran ini diberi nama Terminale. Konsep yang diinginkan Donna dan partner-nya adalah restoran yang seperti café. Menyediakan banyak pilihan sekaligus dalam satu tempat. Selain itu, restoran ini sengaja dikonsep seperti ruang tunggu, ruang tempat berkumpulnya orang. Nilai plusnya lagi, desain interior Terminale dibuat seperti di luar negeri, jadi suasana juga jadi andalan Terminale untuk menarik pengunjung.

Kelapa gading menjadi tempat pilihan mereka karena MKG 3 merupakan shopping centre terlengkap. Semua bisa ditemukan di sini, apalagi MKG 3 sangat representatif untuk semua lapisan, namun tetap prestisius. “Jadi, kita bisa taruh restoran kita di tempat yang bagus, terjangkau, dan lengkap. Kita lengkapin lagi dengan Terminale yang bisa jadi tempat hang out, pioneer tempat nongkrong di daerah Kelapa Gading, sebagai bagian dari lifestyle,” jelas Donna.

Revalina menambahkan, “Pada dasarnya aku suka Takigawa dan Meat Bar. Aku udah punya satu di Bintaro. Melihat perkembangannya yang lumayan bagus, dan di Kelapa Gading belum ada, aku bekerja sama dengan teman-teman pengin buka di sini. Seperti yang tadi dibilang, semua lapisan bisa masuk dan hampir semua yang dicari ada di sini. Lebih efisien kalau kita buatnya di sini, berdampingan dengan restoran lain. Kita mau kasi keberagaman lagi di sini.”

Donna pun ingin menjadikan Terminale sebagai sesuatu yang baru di kawasan Kelapa Gading. “Karena biasanya orang ke mal pengin cari makannya aja. Kita pengin beri tempat makan, nongkrong, having fun juga di sini. Rencana ke depannya kita mau lengkapin Terminale dengan fasilitas lain. Sekarang free wifi, besok kita akan kasi tv supaya nanti kita bisa bikin event, nonton bola bareng, misalnya,” tutupnya.

Tunggu apa lagi? Buruan coba, then share with us!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading