Sukses

Lifestyle

Instagram, Dipamerkan dan Bisa Datangkan Uang

Next

amalia_amelAplikasi photo editor, Instagram, sudah banyak diminati sejak kali pertama diluncurkan untuk para pengguna gadget Apple Inc. Berbagai aplikasi lucu yang terdapat di dalamnya membuat pengguna Instagram berkembang dengan sangat signifikan dari waktu ke waktu. "Saya sudah menggunakan Instagram beberapa bulan sejak Instagram diluncurkan untuk gagdet Apple Inc., satu tahun lebih sepertinya. Awalnya saya menggunakan Instagram karena tertantang untuk membuat objek foto yang biasa-biasa saja menjadi sebuah foto yang memiliki nilai," Amel, 27, pengguna iPhone berbagi pengalaman.

Beberapa bulan lalu, aplikasi photo editor ini pun resmi diluncurkan untuk para pengguna gadget berbasis Android. Dan sudah bisa ditebak, pengunduh Instagram pun melonjak dengan sangat drastis. "Beberapa jam sejak diumumkan bahwa Instagram bisa digunakan pada Android, saya langsung mengunduhnya. Kenapa saya tertarik Instagram? Karena memang sejak dulu saya sangat suka mengedit hasil-hasil foto saya," Prita, 25, pengguna Android berbagi cerita.

Next

amalia_amelHasil edit foto aplikasi Instagram pun banyak yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Buktinya, untuk mengapresiasi karya para pengguna Instagram, tak jarang diadakan pameran dan juga penghargaan. "Awalnya saya memang hanya mengedit foto dengan Instagram. Tapi, lama-lama bosan juga. Jadi, saya menggabungkan aplikasi foto lain dengan Instagram. Namun, tentunya masih dalam standar para pengguna Instagram. Aplikasi Instagram sangat seru karena menantang kita untuk lebih kreatif dalam mempercantik hasil jepretan foto yang kita ambil. Selain itu, karena kami (pengrajin Instagram) juga punya komunitas iPhonesia, saya bisa banyak belajar dari orang-orang yang sudah lebih mahir mengedit foto," ujar Amel.

Next

amalia_amelHasil edit foto Instagram pun ternyata nggak hanya bisa dinikmati sendiri. Rene Suhardono, misalnya, dia mengumpulkan foto-foto Instagram dari follower-followernya di twitter sebagai pelengkap bukunya yang terbaru, Ultimate U. Tidak jarang juga orang yang mengompilasi hasil foto Instagram, mencetaknya dalam ukuran besar dan dijadikan sebagai wallpaper. "Sejauh ini hasil Instagram milik saya hanya sebatas koleksi pribadi. Tapi, banyak juga yang akhirnya menjual foto Instagram miliknya padahal awalnya nggak niat untuk menjual. Dan ada juga kok media yang memungkinkan kita untuk menjual koleksi-koleksi foto Instagram yang kita miliki," jelas Amel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading