Sukses

Lifestyle

Penyejuk Udara Sesuai Konsep Ruang

AC Samsung dibagi dalam 3 kategori, Master Bedroom Series untuk kamar utama, Kid's Bedroom Series untuk kamar anak, serta Living Room Series untuk ruang tamu ataupun ruang serbaguna untuk memudahkanmu memilih AC yang sesuai dengan kebutuhan. So, selain concern dengan kenyamanan dan kesehatanmu, Samsung juga jadi pilihan tepat buat kamu yang bergaya hidup serbasimpel dan praktis. Udara Jakarta yang tak lagi bebas asap kendaraan bermotor, asap rokok, limbah pabrik, dan sampah, juga alergen, virus, dan bakteri berbahaya yang tak terdeteksi, berdampak pada cuaca panas yang bikin gerah, juga bisa berakibat fatal pada kesehatan. Lalu, bagaimana cara mengatasi rasa gerah sekaligus meminimalisasi udara kotor yang kita hirup sesuai dengan bentuk dan fungsi ruang?

Pada Master Bedroom Series, terdapat 2 teknologi andalan AC Samsung: Smart Inverter dan Good Sleep Mode. Fitur Good Sleep Mode secara otomatis menyesuaikan suhu sesuai dengan kondisi tidur, sehingga tidak perlu bangun malam untuk mematikan AC akibat kedinginan ataupun menyalakan AC akibat kepanasan, sehingga kamu bisa bangun dengan lebih segar esok hari. Hebatnya, walaupun digunakan minimal 8 jam per hari, AC Samsung seri ini justru bisa menghemat listrik hingga 60% karena menggunakan Inverter Compresor, yang secara smart mengoperasikan AC sesuai kebutuhan. Selain hemat listrik, bisa sekaligus mengurangi efek pemanasan global, kan!

Lanjut ke Kid's Room Series. Karena anak-anak rentan terjangkit kuman, bakteri, dan virus, AC Samsung dilengkapi dengan teknologi Virus Doctor yang mampu melumpuhkan berbagai partikel alergen itu hingga 99,99%. Fitur Virus Doctor mengeluarkan ion-ion baik yang mampu mengikat partikel jahat di udara dan mengubahnya menjadi uap air yang tidak berbahaya bagi kesehatan. Virus Doctor menghasilkan lebih banyak ion negatif, yang ternyata lebih banyak manfaatnya dibandingkan dengan ion positif.

Sementara itu, pada Living Room Series, AC Samsung dirancang dengan teknologi Turbo Cooling yang mampu mendinginkan ruangan 15% lebih cepat sesuai dengan kebutuhan ruang keluarga yang umumnya cukup luas, sehingga memberikan kenyamanan dan membuat betah berlama-lama berkumpul dengan keluargamu tercinta. AC Samsung seri ini dilengkapi dengan fitur Ultra Filter, yang mampu menyaring debu 80% lebih banyak karena kerapatan saringan filternya.

Nah, ada kabar menarik buat Fimelova! 20 orang terpilih bisa mengenal lebih dekat produk Samsung home appliances dengan hadir di “Fimela Inspire with Samsung Home Appliances” di Ballroom 2, Ritz Carlton, Pacific Place, pada hari Kamis, 12 Juli 2012 pukul 14.00-16.00. Kamu juga bisa mendapatkan merchandise spesial berupa Lock & Lock lunch box. Akan ada talkshow “Designed with Family in Mind”, cooking demo oleh Erwin Parengkuan, dan Dian Sastrowardoyo sebagai tamu spesial. Caranya? Gampang! Masukkan datamu di sini. Bagi kamu yang terpilih, pihak Samsung akan mengirimkan undangan lewat email dan kamu cukup mencetaknya. Tunggu apa lagi? Buruan daftar!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading